"Gagal bukanlah karena kita tidak bisa, tapi karena kita tidak mau untuk menghindari kegagalan. dan satu-satunya cara menghindari kegagalan adalah menggapai kesuksesan. Dan untuk menggapai kesuksesan, kita harus bisa menaklukkan rintangan, kesulitan, cobaan dan godaan, kerena rintangan, kesulitan, cobaan dan godaan bukanlah penghalang, tetapi bensin yang akan menambah bara kesuksesan"

gagal bukanlah karena kita tidak bisa, tapi karena kita tidak mau untuk menghindari kegagalan. dan satu-satunya cara menghindari kegagalan adalah menggapai kesuksesan. Dan untuk menggapai kesuksesan, kita harus bisa menaklukkan rintangan, kesulitan, cobaan dan godaan, kerena rintangan, kesulitan, cobaan dan godaan bukanlah penghalang, tetapi bensin yang akan menambah bara kesuksesan - See more at: http://www.poztmo.com/2013/08/kata-mutiara.html#sthash.U1O962KI.dpuf
Home » » Tentang Kami

Tentang Kami

Hallo sobat dan para pembaca setia :)

Mungkin anda adalah salah satu orang yang beruntung yang bisa membaca di blog kami ini. Dan mungkin blog ini adalah blog yang beruntung bisa mempertemukan saya dan anda dari mesin pencari, atau sosial media lainnya. 




Nah, karena itu, saya rasa sedikit janggal apabila pembaca setia blog saya ini tidak tahu benar siapa sih sebenarnya yang memegang kendali di balik blog ini?

 Saya adalah Aleksander Simon, pelajar SMA yang masuk kedalam pendidikan IPA. Saya sendiri adalah owner dari 5 blog saya yang lain. Saya masuk ke dalam dunia blog bertujuan untuk berbagi ilmu saya dan apa saja yang saya temukan di dunia Internet ini. Saya menjadi Blogger sudah mencapai hampir 3 tahun, tentu dari pengalaman itu banyak yang saya dapatkan di Internet. 

Sekian informasi singkat dari saya. Bagi anda yang ingin bertanya atau bahkan bekerja-sama misalnya dalam hal Periklanan, silahkan hubungi saya:

Email: alekkhn@gmail.com - about.me/alekksndr
Twitter: @alekksndr


Terimakasih :)
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Support : kukejar | proinspector | jackstand
© 2013. Di-Guugle - All Rights Reserved Template Created by Creating Website Published by Mas Template Modified by AdaDoni
Support Template stylifyyourblog Proudly powered by Blogger