"Gagal bukanlah karena kita tidak bisa, tapi karena kita tidak mau untuk menghindari kegagalan. dan satu-satunya cara menghindari kegagalan adalah menggapai kesuksesan. Dan untuk menggapai kesuksesan, kita harus bisa menaklukkan rintangan, kesulitan, cobaan dan godaan, kerena rintangan, kesulitan, cobaan dan godaan bukanlah penghalang, tetapi bensin yang akan menambah bara kesuksesan"

gagal bukanlah karena kita tidak bisa, tapi karena kita tidak mau untuk menghindari kegagalan. dan satu-satunya cara menghindari kegagalan adalah menggapai kesuksesan. Dan untuk menggapai kesuksesan, kita harus bisa menaklukkan rintangan, kesulitan, cobaan dan godaan, kerena rintangan, kesulitan, cobaan dan godaan bukanlah penghalang, tetapi bensin yang akan menambah bara kesuksesan - See more at: http://www.poztmo.com/2013/08/kata-mutiara.html#sthash.U1O962KI.dpuf
Home » , , , » Alamat Wahana Express Manado

Alamat Wahana Express Manado

Alamat Wahana Express Manado

Alamat Expedisi Wahana Express Manado :
Jl. Perum Mapanget Griya Indah I Blok C No. 36
Manado

Telp  :  +62 431- 384 6858
  +62896 7751 3217
Email  :  manado@solusilogistik.com
Contact Person  :  Ari Wibowo Tri Pradipto
Share this article :

5 comments:

  1. selamat sore,saya ingin mengkompline soal barang saya yang udah seminggu belum sampai juga ke alamat saya,saya udah coba cek di web. statusnya on proses hanya sampe tanggal 23 januari 2017.biasanya 3-4 hri barangnya udah ada,tapi ini udah seminggu barangnya belum2 muncul juga

    ReplyDelete
  2. nomor yang tertera diatas sudah tidak bisa dihubungi lagi,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ijin pak Mau tnya alamat sama no telp wahana cargo d manaado.
      Barangkali bpk tau mohon infonya ya Makasih

      Delete
  3. Bisa info alamat wahana cargo dan no telp nya...Terima Kasih

    ReplyDelete
  4. saya ingin mengkompline soal barang saya yang udah seminggu belum sampai juga ke alamat saya,saya udah coba cek di web. statusnya on proses hanya sampe tanggal 20 2018

    ReplyDelete

Support : kukejar | proinspector | jackstand
© 2013. Di-Guugle - All Rights Reserved Template Created by Creating Website Published by Mas Template Modified by AdaDoni
Support Template stylifyyourblog Proudly powered by Blogger