"Gagal bukanlah karena kita tidak bisa, tapi karena kita tidak mau untuk menghindari kegagalan. dan satu-satunya cara menghindari kegagalan adalah menggapai kesuksesan. Dan untuk menggapai kesuksesan, kita harus bisa menaklukkan rintangan, kesulitan, cobaan dan godaan, kerena rintangan, kesulitan, cobaan dan godaan bukanlah penghalang, tetapi bensin yang akan menambah bara kesuksesan"

gagal bukanlah karena kita tidak bisa, tapi karena kita tidak mau untuk menghindari kegagalan. dan satu-satunya cara menghindari kegagalan adalah menggapai kesuksesan. Dan untuk menggapai kesuksesan, kita harus bisa menaklukkan rintangan, kesulitan, cobaan dan godaan, kerena rintangan, kesulitan, cobaan dan godaan bukanlah penghalang, tetapi bensin yang akan menambah bara kesuksesan - See more at: http://www.poztmo.com/2013/08/kata-mutiara.html#sthash.U1O962KI.dpuf
Home » » Kumpulan Kata-Kata Mutiara Terbaru 2014

Kumpulan Kata-Kata Mutiara Terbaru 2014

Kumpulan Kata-Kata Mutiara Terbaru 2014 - Kata Mutiara biasanya digunakan sebagai obat penenang hati kita, kata kata yang indah menjadikan hati kita menjadi tenang dan damai, selain kata kata mutiara, terdapat juga Kata kata bijak. Kata Mutiara biasanya digunakan sebagai Status Fb maupun sebagai SMS untuk kita kirim ke teman teman, berbagai macam jenis Kata Kata Mutiara, terdapat juga Kata Kata Mutiara Cinta Terbaru dan Kata Mutiara Tentang Alam. Kata Mutiara sangat mengandung banyak arti bagi kehidupan kita, selain kata katanya yang indah, kata kata tersebut dapat merubah suasana yang dimana awalnya kita sedih, menjadi semangat dan termotivasi, baiklah daripada berlama lama, kita lihat saja Kata-Kata Mutiara Terbaru 2014 dibawah ini.

kata-kata mutiara

Kata-Kata Mutiara Bijak Terbaru

Kesetiaan berarti ketulusan untuk menyimpan satu nama tetap dihati, kemudian berjanji untuk tidak mengkhianati.

Banyak hubungan yang hancur karena telah berkurangnya kesetiaan. Untuk itu, jagalah hati untuk tetap setia demi kebersamaan.

Senyumlah, tinggalkan sedihmu. Bahagialah, lupakan takutmu. Sakit yang kamu rasakan, tak setara dengan bahagia yang akan kamu dapatkan.

Tuhan memberimu banyak jalan agar kamu melangkah. Langkahkan kakimu, dan percayalah bahwa Tuhan akan membimbingmu ke jalan yang benar.

Relakan jika memang harus berakhir. Karena akhir sebuah kisah adalah pertanda bahwa akan ada kisah yang baru.

Terkadang, kamu harus rela melepaskan yang telah dimiliki demi memiliki sesatu yang baru.

Apapun impianmu, yakini saja bahwa kamu bisa mewujudkannya. Keraguan hanya akan melemahkanmu.

Jangan mencari yang sempurna tuk dicinta, yang kamu butuh hanya dia yang mau temanimu melalui segalanya, tanpa pernah menyerah.

Kau tidak bisa mengajari orang yang tidak ingin belajar & tidak bisa mengubah orang yang tidak siap menjadi dewasa. Kau pantas menerima yang lebih baik,

Kabar buruknya, hidup tak akan pernah sempurna. Kabar baiknya, kamu tak perlu hidup yang sempurna untuk menikmatinya.

Tak perlu iri dengan kelebihan orang lain, karena setiap kita memiliki kelebihan. Iri hanyalah milik mereka yang tak menghargai kelebihannya.

Kebahagiaan bukan milik mereka yang hidup dalam kemewahan, tapi juga milik mereka yang hidup dalam kesederhanaan tapi tak lupa berucap syukur.

Terkadang, Tuhan membiarkan mereka yang membencimu menyakitimu, hanya agar mereka tahu bahwa tak ada yg mampu menjatuhkanmu.

Kamu bahagia bukan ketika km mendapat yang km inginkan, tapi ketika kamu bersyukur atas apa yang kamu dapatkan.

Jika kamu mampu bersyukur atas apa yang telah Tuhan berikan untukmu, kamu tak akan cemas memikirkan apa yang bukan milikmu.

Ketika dia yg kamu cinta pergi meninggalkanmu, itu karena kamu berdoa tuk mendapatkan seseorang yg baik, dan dia tak baik untukmu.

Kadang, meski pernah terluka, kamu masih beri kesempatan kedua. Karena kamu tahu, hidupmu jadi lebih baik sejak bertemu dirinya.

Hargai perasaan seseorang, bahkan jika itu tak berarti apa-apa bagimu, karena mungkin saja itu berarti segalanya bagi dia.

Jangan pernah ragu bahwa Tuhan akan selalu memberikan yang terbaik untukmu, meski terkadang kamu harus merasakan sakit dahulu.

Jika kamu cinta dia, biarkan dia menjadi dirinya sendiri, maka kamu tak akan kecewa ketika mereka tak seperti yang kamu inginkan.

Dalam hidup, lebih baik ketika kamu mampu mengalahkan egomu, daripada kamu memenangkan begitu banyak perselisihan.
 
Cinta, kebaikan, dan hati yang penuh maaf adalah KUNCI untuk sebuah hidup yang lebih menyenangkan dan berbahagia.

Yakinlah bahwa kamu lebih berani, lebih kuat dan lebih pintar dari yang kamu pikirkan. Jadilah pribadi yang MANDIRI.
 
Jangan pernah mengeluh dengan keadaan yang datang di hari ini. Apa pun yang terjadi, terimalah dengan lapang hati.

Kau selalu lbh kuat dr rasa sakitmu, lbh besar dr masalahmu, & lbh baik dr penghakiman org atasmu, slm ada Tuhan di hatimu.

Km tak perlu mengkhawatirkan semua hal. Km tak perlu mempedulikan semua orang. Buat hidupmu simple.

Segera laksanakan rencana keberhasilan mu di hari ini, jangan tunda lagi, jangan buang waktu, karena waktu tak bisa menunggu.

Tidak baik melakukan apapun secara tergesa-gesa. Kendalikan suasana hati dan pikiran dalam damai dan suasana positif.

Jangan berpikir kamu tak mampu melupakan masa lalu. Tutup pintu masa lalumu, karena Tuhan selalu buka pintu masa depanmu.

Ketika hidup terasa sangat berat, ingatlah satu hal bahwa Tuhan tetap bersamamu dan tak akan meninggalkanmu.

Hidup ini bukan tentang apa yg dipikirkan mereka yg membencimu, namun tentang apa yg dipikirkan Tuhan yg menyayangimu.

Kadang lebih mudah memaafkan mereka yg berbuat salah daripada memaafkan mereka yg berkata benar. Kejujuran kadang menyakitkan.

Jangan habiskan waktumu memimpikan sesuatu yg tak mungkin terjadi ketika kamu bisa bangun dan membuat sesuatu terjadi.

Terkadang dia yg kamu yakini kamu tak akan bisa hidup tanpanya adalah orang yg akhirnya kamu sadari hidupmu lebih baik tanpanya.

Hal yg menyakitkan ketika kamu kehilangan seseorang adalah kenyataan bahwa dia tak berusaha tuk mempertahankan hubungan kalian.

Ketika kamu menyakiti sahabat, mereka pasti maafkanmu, tapi mereka sulit tuk maafkan apa yg telah kamu lakukan pada dirimu sendiri.

Hampir semua orang bisa memaafkan & melupakan, namun terkadang kita tak ingin seseorang melupakan bahwa kita telah memaafkannya.

Bertemanlah dengan ia yang memusuhimu. Karena cara terbaik untuk mengalahkannya, adalah dengan menjadikan ia temanmu.

Kebahagiaan bukanlah disaat kita memiliki kesempurnaan, namun ketika kita dapat menerima ketidaksempurnaan dengan tulus dan ikhlas.

Jangan pernah ragu melakukan sesuatu yg benar, bahkan jika tak ada seorangpun yg menghargai bagaimana sulitnya itu.

Apa yg mudah utk didapatkan, akan mudah utk disesalkan. Apa yg butuh perjuangan utk didapatkan, akan sulit utk dilupakan.

Km tak bisa mengendalikan apa yg terjadi dlm hidup, tp km bisa membuat pilihan tepat utk membuatnya lbh baik.

Jangan pernah menyerah, kamu lebih berani daripada yg kamu percaya dan lebih kuat daripada yg kamu pikirkan. Semangat!

Jangan biarkan amarah menguasaimu, karena akan merugikan dirimu sendiri. Bersabarlah, selalu ada kebaikan dalam diri manusia.

Terkadang kamu membatasi dirimu sendiri, bukan tuk menjauh dari orang-orang, tapi tuk melihat siapa yg cukup peduli mendekatimu.

Pengkhianatan itu menyakitkan. Kamu tak akan pernah tahu kapan ia akan datang, namun kamu tak akan pernah lupa kapan ia datang.

Tiap masalah ada solusinya, dan seringkali solusi itu datang dr dlm dirimu sendiri, bukan dr luar.

Wajah yg cantik membuat orang mencintaimu. Kepribadian yg cantik membuat mereka bertahan di sisimu.

Upayakan apapun dengan baik dan jujur agar mendapat kepercayaan. Karena kepercayaan jauh lebih berharga daripada sekadar pujian.

Jika kamu ingin seseorang percaya padamu, hal pertama yg harus dilakukan adalah meyakinkan mereka bahwa kamu mempercayai mereka.

Salah satu hal yg paling menyedihkan dalam hidup adalah ketika kamu begitu takut kehilangan seseorang yg bahkan bukan milikmu.

Berhati-hatilah dalam memilih teman, karena waktumu terlalu berharga tuk mereka yang tak pernah menghargai waktumu.

Cinta yang bisa bertahan lama adalah cinta yang tumbuh dengan rasa nyaman.

Ketika kamu menaruh harapanmu kepada Tuhan, kamu tak akan pernah dikecewakan. Yakin dan percayalah padaNya.

Ketika kamu berhenti mengejar apa yang bukan untukmu, maka Tuhan akan mempertemukan kamu dengan apa yang baik untukmu.

Selalu jujur, karena kebebasan adalah milik mereka yg jujur. Orang yg berbohong tak bisa bebas, karena terperangkap kebohongannya.

Segeralah beranjak dari masa lalu menuju masa depan, dengan semangat dan harapan baru, patahkan semua keraguan.

Jgn memulai krn mudah, tp krn ia layak atas sbh kesempatan. Jgn berhenti krn susah, tp krn kau pantas menerima yg lbh baik.

Percaya pd Tuhan, bukan karena itu sebuah keharusan, tp karna Dia tau yg terbaik untukmu.

Jangan berusaha jadi orang lain. Kamu terlahir karena sebuah alasan. Maksimalkan diri tuk capai kebahagiaanmu sendiri.

Setiap masalah ada jalan keluarnya. Kamu mungkin tak melihatnya, namun Tuhan tahu jalan keluarnya. Yakin dan percayalah padaNya.

Perbedaan antara mereka yg berhasil dengan yg tidak berhasil bukan dari ilmunya, tetapi dari kesungguhan dan keinginan.

Jangan inginkan seseorang yg sempurna tuk hidupmu, karena yg kamu butuhkan adalah seseorang yg mampu membuatmu sempurna.

Mencintai tak hanya sekadar untuk dicintai. Tetapi mencintai adalah menjaga dan menghargai perasaan cinta.

Ketika km hancur dan tak ada harapan, Tuhan bersedia untuk membantu dan menguatkanmu. Masih ada Tuhan.

Kau membutuhkan, Tuhan tahu. Kau meminta, Tuhan mendengarkan. Kau percaya, Tuhan bekerja. Kau bersyukur, Tuhan melimpahkan.

Cinta adalah ketika kamu memahami apa yg mereka inginkan dan apa yg mereka butuhkan. Bahkan yg tak terucapkan.

Hanya karena seseorang cemburu, bukan berarti dia tak mempercayaimu. Dia hanya takut kehilangan dirimu.

Terkadang kita menyia-nyiakan begitu banyak waktu untuk memahami hal-hal yang telah kita ketahui.

Kebahagiaan pasti didapat ketika kita tulus dan ikhlas. Tulus dalam memberi dan ikhlas dalam menerima.

Ketika Tuhan menjawab doamu, kamu percaya pada kemampuanNya. Ketika Tuhan tak menjawab doamu, Tuhan percaya pada kemampuanmu.

Dewasa adalah yg kamu butuhkan, bukan yg kamu inginkan Dengar kata hatimu. Temukan apa yg dibutuhkan hidup tuk jadi lebih dewasa.

Kamu menyadari kamu telah jatuh cinta ketika hal yg tersulit kamu lakukan adalah mengucapkan 'sampai jumpa lagi'

Hidup ini terlalu singkat hanya untuk memikirkan mereka yg tak menghargai kamu. Waktumu terlalu berhaga untuk itu!

Ketika jatuh cinta, semua orang bisa melukai atau terlukai. Namun semua orang akan berusaha tuk tetap bersama. Itu keajaiban cinta!

Hidup tak pernah lepas dari masalah, karena masalah adalah salah satu cara Tuhan menjadikanmu pribadi yg lebih kuat dan dewasa.

Tak perlu yg sempurna tuk hidupmu. Carilah seseorang yg bangga & bahagia memilikimu, yg akan lakukan apapun tuk hanya bersamamu.

Ketika kamu terluka, jangan biarkan dirimu menyerah. Tak perlu takut akan sakit yg ada, karena itu bukan derita.. Itu cinta..

Jangan biarkan amarah membuatmu berhenti mencinta, karena ketika kamu menyesali, mungkin dia yg dicinta telah pergi.

Kata kata Mutiara Mario Teguh


Jangan pernah terpaksa untuk melakukn kebaikan. Beri sedikit keikhlasan, maka Tuhan akan membalas dengan berlipat kebahagiaan.
*****************************

Jika engkau ingin berbahagia, lebih mendengarlah, kurangilah bicara, senyumlah selalu, seringlah tertawa, mencintalah dengan setia, lambatlah untuk marah, cepatlah memaafkan, dan bersyukurlah atas yang telah kau miliki.
*****************************

Kita menilai diri dari apa yang kita pikir bisa kita lakukan, padahal orang lain menilai kita dari apa yang sudah kita lakukan. Untuk itu apabila anda berpikir bisa, segeralah lakukan.
*****************************

Gengsi dan kepura-puraan hanya menyiksa diri. Jujurlah dengan dirimu sendiri dan kepada orang lain.
*****************************

Rasa takut hanya akan membuatmu lemah dan kehilangan kepercayaan diri, hadapilah rasa takut itu dan teruslah melangkah.
*****************************

Sebaik-baik pribadi yang Jatuh Cinta itu, Tidak akan menjadi Jodohmu, Jika engkau tidak memperlakukannya dengan Penuh Kasih dan Hormat.
*****************************

Hanya orang nyolot yang asal bicara tapi tidak bisa mempertanggungjawabkan apa yang dibicarakannya.
*****************************

Jangan menolak perubahan hanya karena anda takut kehilangan yang telah dimiliki, karena dengannya anda merendahkan nilai yang bisa anda capai melalui perubahan itu.
*****************************

Jangan berharap ada rindu jika selalu bertemu dan bersama. Tak bertemu sesaat obat kejenuhan dalam hubungan.
*****************************

Anda tidak mungkin bisa berdamai dengan masa lalu Anda, jika Anda tidak mensyukuri hidup yang Anda indahkan hari ini.
*****************************

Ketepatan sikap adalah dasar semua ketepatan. Tidak ada penghalang keberhasilan bila sikap anda tepat, dan tidak ada yang bisa menolong bila sikap anda salah.
*****************************

Pencintraan adalah punya pacar hanya tuk sekadar status belaka.
*****************************

Di tiap musibah yang menimpa kita, ingatlah untuk bercermin & bertanya tentang daya apa yang bisa kita upayakan guna menarik pelajaran positif darinya
*****************************

Salah satu pengkerdilan terkejam dalam hidup adalah membiarkan pikiran yang cemerlang menjadi budak bagi tubuh yang malas, yang mendahulukan istirahat sebelum lelah.
*****************************

Kurang bicara dan banyak bertindak, akn mnghasilkn lbh banyak uang dan sedikit masalah.
*****************************

Hati yang kasar dan kejam tidak akan mampu mengemban tugas untuk membahagiakan sesama.
*****************************

Pria akan merasa "harga dirinya" hilang saat wanita meremehkan pria tersebut dengan masalah uang, jabatan dan seksualtas.
*****************************

Jika kita tidak mengerti batas kemampuan, kita tidak akan meraih banyak dalam hidup ini.
*****************************

Seseorang yang menolak memperbarui cara-cara kerjanya yang tidak lagi menghasilkan, berlaku seperti orang yang terus memeras jerami untuk mendapatkan santan.
*****************************

Tak ada kecantikan yang abadi. Saat kulit keriput, komitmen yang menguji sebuah hubungan.
*****************************

Tidak ada harga atas waktu, tapi waktu sangat berharga. Memilik waktu tidak menjadikan kita kaya, tetapi menggunakannya dengan baik adalah sumber dari semua kekayaan.
*****************************

Anda takkan pernah berpikir, bahwa diri Anda lemah, Dan Anda akan berpikir kalau Anda itu adalah Kuat. Karena itulah sifat manusia, Ingin selalu yang Terbaik untuk Dirinya.
*****************************

Bukan seberapa sering menghadapi konflik ketika bersamanya. Tapi seberapa dewasanya kalian mencari solusi bersama.
*****************************

Cantik saja tidak cukup. Penampilan bagus saja tidak cukup. Karakter dan isi otak membuat pria mengejarmu.
*****************************

Anda tidak akan berhasil menjadi pribadi baru bila anda berkeras untuk mempertahankan cara-cara lama anda. Anda akan disebut baru, hanya bila cara-cara anda baru.


Kata Kata Mutiara Hari Ini


Emosi tidak akan membimbingmu pada suatu pemikiran atau tindakan positif. oleh sebab itu tenangkan dirimu.


Sukses berarti melakukan yg terbaik yg kita bisa dengan apa yg kita miliki. Bukan dengan menginginkan apa yg orang lain miliki.


Kamu tak akan bisa mendapatkan yang kamu inginkan jika kamu terlalu sibuk mengeluhkan apa yang telah kamu miliki. Bersyukurlah!


Tuhan memuliakan mereka yang mau bekerja keras. Dan modal utama untuk keberhasilan adalah kerja keras yang diiringi doa.


Jangan mengeluhkan masalah, karena Tuhan mempunyai tujuan tuk perjuanganmu saat ini. Pelajarilah apa yang hendak Tuhan ajarkan.


Jangan berhenti berupaya ketika menemui kegagalan. Karena kegagalan adalah cara Tuhan mengajari kita tentang arti kesungguhan.


Untuk pemilik wajah putih, riasan mata dan bibir dengan pilihan warna-warna nuansa sedikit terang mampu membuat wajah tidak terlalu pucat.


Tak ada yg salah dalam menunjukkan kamu peduli tentang seseorang, yg salah adalah mengharapkan dia tuk melakukan hal yg sama.


Jangan pedulikan dia yg membencimu, dia bukan orang yg pantas dapatkan perhatianmu. Yg penting adalah dia yg selalu ada untukmu.


Dalam hidup, orang tak akan peduli berapa banyak yg kamu tahu hingga mereka tahu berapa banyak kamu peduli pada mereka.


Kau takkan tahu sbrp tulus ssorg mencintaimu sampai kau melihat sbrp tulus ia mencintaimu dlm kondisi terburukmu


Ketika kamu membenci seseorang, kamu sedang membuat hidupmu semakin rumit.


Jangan pernah menyerah! Jika Tuhan belum menjawab doamu, itu karena Tuhan punya rencana yg lebih baik tuk hidupmu.


Jangan tanyakan mengapa seseorang membencimu, sebelum kamu tanyakan dirimu sendiri mengapa kamu peduli akan hal itu.


Hanya karena kamu telah dapatkan cintanya, tak berarti kamu berhenti melakukan hal yg kamu lakukan ketika berusaha dapatkannya.


Seorg pria sejati tdk bisa dikelabui oleh matanya. Seorang wanita sejati tdk bersembunyi dibalik penampilannya.


Bahagia adalah milik mereka yg bangga menjadi dirinya sendiri, tanpa mencemaskan apa yg dipikirkan orang lain tentangnya.


Jangan berpikir kamu tak mampu hidup tanpa dia yg meninggalkanmu. Percaya, ada seseorang yg lebih baik menunggumu di luar sana.


Janji tak akan berarti apa-apa jika kamu tak bisa menepatinya. Daripada berjanji, lebih baik tunjukkan dgn tindakan nyata.


Berhenti menyalahkan masa lalu, cobalah tuk menerimanya dan memahami bahwa ia telah jadikanmu pribadi yg lebih kuat.


Jangan terlalu memikirkan masa lalumu, kini mereka hanya kenangan. Tatap masa depanmu karena disanalah impian.


Hidup ini pilihan. Kamu yg sekarang adalah pilihan yg kamu ambil di masa lalu. Bijaklah dalam memilih langkahmu selanjutnya.


Tak peduli seburuk apapun masa lalumu, cintai dirimu. Hari ini kamu bisa memulai yg baru. Beri yg terbaik tuk masa depanmu.


Ketika masalah datang, selesaikan dng cepat sebelum menjadi lbh buruk atau kekhawatiranmu membuatnya makin rumit.


Jika kamu ingin seseorang percaya padamu, hal pertama yg harus dilakukan adalah meyakinkan mereka bahwa kamu mempercayai mereka.


Mendengarkan musik favorit akan melebarkan pembuluh darah, sehingga meningkatkan aliran darah.


Durian mengandung banyak asam amino triptofan, yang berguna untuk mengurangi rasa gelisah, depresi dan mengobati insomnia.


Sahabat adalah seseorang yg slalu ada disampingmu, yg sabar mendengarkan keluh kesahmu, dan bersedia menemanimu menjalani hidup.


Jangan pernah mengeluh atas kekuranganmu, karena kekurangan mengingatkanmu untuk terus mencari kekuatan yg ada dalam dirimu.


Bahagia bukan berarti segalanya sempurna. Bahagia adalah ketika kamu memutuskan tuk melihat segala sesuatu secara sempurna.


Kegagalan adalah cara Tuhan mengajarkan kamu tentang pantang menyerah, kesabaran, kerja keras dan percaya diri.


Jangan tangisi kesalahan, tapi tersenyumlah karena setiap kesalahan mengajarkanmu agar berupaya lebih baik lagi.


Kita semua pasti pernah salah, namun ada perbedaan besar antara salah yg buatmu dewasa dan salah yg sengaja dilakukan.


Cintai apapun yang akan kamu lakukan hari ini, kerena tidak ada yang menarik jika kamu tidak tertarik.


Jangan bersedih ketika melakukan salah. Karena kesalahan kita banyak belajar, karena kesalahan kita menjadi pintar.


Hidup itu seperti drama, dan kamu bisa memilih untuk menjadi penontonnya atau pemainnya.


Seseorg yg menemanimu dlm kesusahan jauh lbh berharga drpd seratus org yg menemanimu dlm kesenangan.


Pertolongan Tuhan mgkn tdk dtg terlalu Cepat, tdk jg Terlambat. Pertolongan Tuhan selalu dtg di saat yg Tepat.


Ketika seseorang cukup kuat tuk buatmu terjatuh, kamu harus tunjukkan padanya bahwa kamu juga cukup kuat tuk bangkit berdiri.


Dalam cinta, jangan buang air matamu menangisi seseorang yg bahkan tak pantas tuk melihatmu tersenyum.


Kau tak kan bisa kehilangan apa yg tak pernah kau miliki. Kau tak kan bisa memaksa bertahan pada seseorang jika dia ingin pergi.


Sesuatu yg sangat sulit tuk melupakan seseorang yang telah memberimu begitu banyak hal tuk diingat.


Dalam hidup, kamu harus berani mengambil keputusan tentang apa yg pantas diperjuangkan dan apa yg tak pantas diperbaiki.


Jangan pernah kehilangan dirimu sendiri hanya tuk bertahan pada seseorang yg bahkan tak peduli jika dia kehilanganmu.


Selain khasiatnya yg dpt menyegarkan mata, mentimun juga dpt berguna bagi kecantikan wjh. Khasiatnya bagi wajah adlh utk menghaluskan wajah.


Hindari mengaplikasikan trend yg berlebihan ke diri kalian. Karena kalian terkesan tidak memiliki penampilan yang unik & khas.


Sesuatu yg sulit ketika kamu harus berpura-pura tersenyum, hanya karena tak ingin dia tahu, dia adalah alasan kamu bersedih.


Ladies# jangan pernah meremehkan seorang pria, karena mereka adalah orang yang akan menjaga kamu seumur hidupmu.


Guys# jangan pernah menyakiti seorang wanita, karena mereka adalah orang yang akan melahirkan anakmu dengan penuh rasa sakit.


Kamu tak perlu menemukan sahabat yg paling menyenangkan, kamu hanya perlu menemukan sahabat yg setia.


Mereka yg membencimu hanya buktikan bahwa hidupmu lebih baik dari mereka. Jangan hiraukan mereka, teruslah melangkah.


Jangan membenci mereka yang membencimu, karena itu sama saja membuat dirimu tak berbeda dengan mereka.


Kamu akan selalu dapatkan cinta di tengah keluarga, cinta tanpa syarat, cinta yang menerima kamu apa adanya.


Hanya karena mereka tak memperlakukanmu seperti yg kamu inginkan, bukan berarti mereka tak mencintaimu setulus hati.


Keluarga adalah salah hal terpenting yg kita miliki, yg tak akan pernah berubah dan selalu ada ketika dibutuhkan.


Teman mungkin datang dan pergi, dan keluarga mungkin tak selalu ada untukmu, tapi tak peduli apapun itu, Tuhan selalu bersamamu.


Ketika kamu berkata jujur, tak ada yg harus kamu ingat. Ketika kamu berkata dusta, kamu harus mengingat setiap dusta yg terucap.


Apa yang kamu anggap aneh, aku anggap luar biasa.


Jangan iri atas apa yg orang lain miliki. Drpd melihat berapa banyak berkah mereka, lebih baik melihat berkah milikmu sendiri.


Ketika seseorang mengecewakanmu, Maafkanlah namun jangan lupakan. Mengingatnya tapi jangan pernah mengungkitnya.


Cinta sejati adl yg membuatmu menjadi org yg lbh baik, tanpa mengubahmu menjadi seseorg selain dirimu sendiri.


Dalam cinta, ketika kamu tak ada alasan lagi tuk bertahan, itu adalah alasan yg baik tuk melepaskan.


Jangan terlalu cepat menilai seseorang, terkadang apa yg kamu lihat adalah apa yg ingin dia perlihatkan padamu.


Sebelum menilai, dengar. Sblm mendengar, lihat. Kita punya 2 mata, telinga, krn selalu ada 2 sisi dr setiap cerita


Jika kamu habiskan waktumu tuk dia yg terus buatmu kecewa, kamu akan kehilangan kesempatan bertemu dia yg mampu buatmu tertawa.


Cinta itu seperti berbagi membaca buku, ia tak akan bertahan lama jika 2 hati tak berada pada halaman yg sama :)


Jangan mengungkit masa lalu dia yg kamu cinta, karena yg harus kamu tahu adalah apakah ada tempat untukmu di masa depannya.


Jika kamu memiliki kepercayaan dari seseorang, jangan sampai hilang. Jika kamu memiliki hatinya, jangan pernah memanfaatkannya.


Sesuatu yg sulit tuk mempercayai siapapun ketika setiap orang yg pernah kamu beri kepercayaan selalu mengecewakanmu.


Kadang kamu harus menyadari, meski sangat mencintai seseorang, kamu harus melepasnya pergi. Jgn biarkan dirimu terus disakiti.


Dalam cinta, menyerah tak selalu berarti kamu lemah. Kadang itu hanya berarti kamu cukup kuat tuk melepaskannya.


Kadang kamu memilih tuk sendiri, karena lebih baik persiapkan diri tuk pantas dicintai ketika dia yg tepat menghampiri.


Wortel, sangat bermanfaat untuk mencegah kerontokan rambut.


Mawar merah adalah bunga favorit Venus, dewi cinta Romawi. Warna merah dari 'bunga cinta' ini terdiri dari perasaan romantis yang kuat.


Jangan mencari yg sempurna tuk dicinta, karena kamu mungkin kehilangan dia, yg meski tak sempurna, tapi mampu buatmu bahagia.


Jika kamu tak menghargai dirimu sendiri, orang lain tak akan pernah menghargaimu. Jangan sampai kehilangan dirimu yang berharga.


Masa lalu memang menyimpan banyak kenangan, namun itu bukan alasan untuk tak terus melangkah ke depan. The past is over!


Kamu akan lebih dewasa ketika kamu mau belajar dari kesalahan yg ada, daripada terus mencari alasan tuk menyangkalnya.


Lakukan yg dapat km lakukan hari ini, sehingga besok km dapat melakukan yg tak dapat km lakukan hari ini.


"Cantik" itu pilihan. "Cantik" adl bgmn kita menghargai & mensyukuri tubuh yg telah Tuhan berikan kpd kita.


Dewasa tak selalu menuntut kita berubah, tapi perubahan yang baik selalu menuntut kita tuk lebih dewasa.


Jangan terlalu cepat mempercayai apa yang kamu dengar, karena kebohongan selalu menyebar lebih cepat dari kebenaran.


Tuhan tak meminta kita untuk selalu berhasil, DIA hanya meminta kita untuk mau mencoba. Dan jangan pernah menyerah!


Berhentilah mengeluh tentang hidup yang tak kamu inginkan. Mulailah menjalankan hidup yang kamu inginkan. Ini hidupmu!


Tuhan berikan cobaan hanya tuk jadikanmu pribadi yg kuat. Percaya, Tuhan memiliki rencana tuk hidupmu. Itu yg kamu perlu tahu.


Jika suatu hari kamu merasa sendiri, merasa tak ada yg peduli, ingatlah bahwa Tuhan selalu ada untukmu sepanjang hari.


Jgn tlalu memaksakan diri utk mengikuti tren, jika kita tdk memiliki bentuk tubuh yg proporsional & tidak semua tren busana cocok di tubuh.


Dalam cinta, berhenti mencari yg sempurna, krna yg kamu butuh adalah dia yg tahu ketidak-sempurnaanmu, tp tetap ingin bersamamu.


Berpikirlah seperti anak kecil. Bertindaklah seperti orang dewasa.


Hidup tak lepas dari masalah, dan kadang buatmu jatuh ke bawah. Adalah pilihanmu tuk lari darinya atau belajar darinya.


Beberapa orang membuatmu tertawa, bbrp membuatmu terluka. Tp hanya ada seseorg yg akan membuatmu tertawa di atas luka.


Hidup ini adalah proses pembelajaran. Kamu selalu bisa menikmati momen indah, tapi yg pasti harus belajar dari momen yg buruk.


Kita tidak akan pernah tahu, sebelum kita melakukannya. Ingatlah satu hal, usaha yang kita lakukan akan sebanding dengan hasilnya.


Jangan cuma berandai-andai atau membayangkan sesuatu, lakukanlah, mungkin apa yang kamu lakukan itu akan berakhir bahagia.


Berusahalah sekuat yang kamu bisa, yakinlah, Tuhan tidak akan berdiam diri.


Jangan menyerah atas hal yg kamu anggap benar meskipun terlihat mustahil. Selama ada kemauan, Tuhan kan berikan jalan.


Bersyukur dan ikhlas menerima apa yang di berikan Tuhan kepada kita, Niscaya hikmahNya tidak akan berhenti mengalir.


Cinta sejati tak datang begitu saja. Banyak proses yg harus dilalui bersama, menderita, menangis, dan tertawa bersama.


Terkadang apa yang kita fikirkan tidak sejalan dengan apa yang kita lalukan.


Belajarlah jujur pada diri sendiri, lakukan apa kata hati, sehingga kamu tidak perlu lagi menyembunyikan apapun dalan hidupmu


Betapa indahnya jika setiap detik yang kita habiskan, menjadi berarti bagi orang lain dan diri sendiri.


Jangan takut mencoba, kesalahan adalah guru terbaik jika kamu jujur mengakuinya dan mau belajar darinya.


Hidup penuh maaf adalah jalan bagi kelapangan dan kedamaian jiwa.



Nah sobat, itulah artikel tentang Kumpulan Kata-Kata Mutiara Terbaru, semoga bermanfaat. Terima Kasih.
Share this article :

1 comments:

  1. Dear : Custumer Import & Domestics
    Kami dari TWIN Logistics mengajukan penawaran kerjasama dalam bidang pengurusan barang Import RESMI & BORONGAN.

    Services Kami,
    Customs Clearance Import sistem Resmi maupun Borongan
    Penanganan secara Door to Door ASIA & EROPA Sea & Air Service
    Penyediaan Legalitas Under-Name (Penyewaan Bendera Perusahaan)
    Pengiriman Domestik antar pulau seluruh Indonesia laut dan Udara atau Darat.

    Berikut Attecment terlampir.

    Terima kasih atas kepercayaan kepada kami, semoga kerjasamanya berjalan dengan lancar.
    Jika ada yang ingin dipertanyakan, silahkan hubungi kami di Nomor Phone : +62 21 8498-6182, 8591-7811 Whatssapp : 0819-0806-0678 E-Mail : andijm.logistics@gmail.com

    Best Regards,

    Mr. Andi JM
    Hp Whatssapp : 0819-0806-0678 / 0813-8186-4189
    = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = == = = = =
    PT. TUNGGAL WAHANA INDAH NUSANTARA
    Jl. Raya Utan Kayu No.105 B Jakarta Timur 13120 Indonesia
    Phone : +62 21 8498-6182, 8591-7811 Fax : +62 21 8591-7812
    Email : andijm.logistics@gmail.com, cs@twinlogistics.co.id
    Web : www.twinlogistics.co.id

    ReplyDelete

Support : kukejar | proinspector | jackstand
© 2013. Di-Guugle - All Rights Reserved Template Created by Creating Website Published by Mas Template Modified by AdaDoni
Support Template stylifyyourblog Proudly powered by Blogger