"Gagal bukanlah karena kita tidak bisa, tapi karena kita tidak mau untuk menghindari kegagalan. dan satu-satunya cara menghindari kegagalan adalah menggapai kesuksesan. Dan untuk menggapai kesuksesan, kita harus bisa menaklukkan rintangan, kesulitan, cobaan dan godaan, kerena rintangan, kesulitan, cobaan dan godaan bukanlah penghalang, tetapi bensin yang akan menambah bara kesuksesan"

gagal bukanlah karena kita tidak bisa, tapi karena kita tidak mau untuk menghindari kegagalan. dan satu-satunya cara menghindari kegagalan adalah menggapai kesuksesan. Dan untuk menggapai kesuksesan, kita harus bisa menaklukkan rintangan, kesulitan, cobaan dan godaan, kerena rintangan, kesulitan, cobaan dan godaan bukanlah penghalang, tetapi bensin yang akan menambah bara kesuksesan - See more at: http://www.poztmo.com/2013/08/kata-mutiara.html#sthash.U1O962KI.dpuf
Home » , » Cara Membuat Krim Butter Sederhana Dan Mudah

Cara Membuat Krim Butter Sederhana Dan Mudah

Cara Membuat Krim Butter Sederhana Dan Mudah - Krim butter atau biasa juga dikenal dengan butter cream merupakan salah satu penghias jenis masakan untuk menghias kue. Pada umumnya banyak yang membuat krim butter dengan cara sendiri tanpa perlu membeli, hanya dengan menyediakan beberapa bahan. Dengan membuat krim butter sendiri maka hasil yang akan disajikan pun akan sesuai dengan keinginan sendiri atau bahkan hasilnya akan lebih lembut.

Cara Membuat Krim


Lalu bagaimana cara membuat krim butter sendiri sangat banyak dan beragam. Mulai dari cara membuat krim butter yang sangat mudah dan sederhana sampai cara membuat krim butter yang sedikit sulit dan rumit. Bahkan saat ini sendiri masih banyak yang menggunakan campuran putih telur dan kemudian di kocok agar mendapatkan hasil krim butter yang lembut. Dan kali ini kami akan memberikan ulasan mengenai cara membuat krim butter yang cukup mudah dan praktis, dan sangat cocok untuk semua pembaca yang ingin belajar membuat krim butter. Tanpa panjang lebar lagi, lebih baik langsung disimak cara membuat krim butter di bawah ini.
Cara Membuat Krim Butter Sederhana Dan Mudah

Bahan:
  • Mentega tawar (225 gr)
  • Gula bubuk (75 gr)
  • Susu kental manis (2 sdm)

Cara Membuat Krim Butter:
  • Kocok butter sampai kelihatan halus, lalu masukan gula bubuk dan kocok lagi sampai merata.
  • Tambah susu kental manis agar rasanya bertambah manis, lalu kocok kembali sampai semua bahan tercampur rata dan tampak lebih halus.
  • Setelah semua tercampur rata, naikan kecepatan mixer dalam posisi sedang, kocok sekitar 30 menit sampai krim butter benar-benar mengambang dan berwarna putih.
  • Krim butter juga bisa ditambah dengan rasa yang lain seperti strawberi, coklat ataupun daun pandan.

Cara membuat krim butter di atas tentunya sangat mudah dan praktis, apalagi untuk semua pembaca yangs aat ini tengah belajar memasak cara membuat krim butter. Krim butter yang dibuat seperti di atas bisa digunakan di semuajenis kue sesuai dengan selera yang kita miliki.

Cara Membuat Krim


Itulah tadi ulasan mengenai cara membuat krim butter yang sangat mudah dan praktis. Semoga saja ulasan kami ini akan sangat bermanfaat untuk semua pembacanya, dan terima kasih telah membaca ulasan mengenai cara membuat krim butter.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Support : kukejar | proinspector | jackstand
© 2013. Di-Guugle - All Rights Reserved Template Created by Creating Website Published by Mas Template Modified by AdaDoni
Support Template stylifyyourblog Proudly powered by Blogger