"Gagal bukanlah karena kita tidak bisa, tapi karena kita tidak mau untuk menghindari kegagalan. dan satu-satunya cara menghindari kegagalan adalah menggapai kesuksesan. Dan untuk menggapai kesuksesan, kita harus bisa menaklukkan rintangan, kesulitan, cobaan dan godaan, kerena rintangan, kesulitan, cobaan dan godaan bukanlah penghalang, tetapi bensin yang akan menambah bara kesuksesan"

gagal bukanlah karena kita tidak bisa, tapi karena kita tidak mau untuk menghindari kegagalan. dan satu-satunya cara menghindari kegagalan adalah menggapai kesuksesan. Dan untuk menggapai kesuksesan, kita harus bisa menaklukkan rintangan, kesulitan, cobaan dan godaan, kerena rintangan, kesulitan, cobaan dan godaan bukanlah penghalang, tetapi bensin yang akan menambah bara kesuksesan - See more at: http://www.poztmo.com/2013/08/kata-mutiara.html#sthash.U1O962KI.dpuf
Home » , » Seperti Inilah Tampilan Blackberry Messenger di Android

Seperti Inilah Tampilan Blackberry Messenger di Android

Memang sudah tak asing lagi bagi kalian yang suka dengan gadget jaman sekarang, yaitu BBM (Blackberry Messenger). Dan memang sudah rumor lama BBM akan datang menjajal Platform Android dan iOS, dan akan menjadi aplikasi chatting lintas-platform. 

Seperti apa penampilan yang akan menjajal Android, salah satunya? Berikut adalah foto dari bocoran tampilan BBM yang sedang berjalan di Samsung Galaxy SIII, yang didapat dari situs BGR:

Tampilan awal (inetDetik)
Percaya atau tidak, ya seperti itulah tampilan awal dari BBM yang ada di Android (Samsung Galaxy SIII). Seperti yang dikatakan oleh BlackberryOS.com bahwa versi Beta dari BBM Android & iOS ini akan diberikan secara terbatas, oleh user yang terpilih juga. 

Seperti yang sudah diketahui, bahwa BBM akan mendaratkan diri di Google Play dan iTunes pada September depan. Dan pada saat itu juga, resmi kalau BBM adalah Aplikasi Chatting, bukan saja dimilikin oleh Ponsel Blackberry. Tapi sebenarnya masih banyak yang perlu kita tanyakan, seperti halnya bagaimana sebenarnya cara memakai BBM dengan OS yang berbeda dikarenakan Pin atau Email atau Nomor Provider seperti halnya WhatsApp? Atau juga apakah fiturnya lengkap? Sebaiknya kita tunggu saja.

Tampilan chatting di BBM for Android (BlackberryOS.com)


Memang sebuah langkah yang berani yang diputuskan oleh CEO Blackberry yaitu Heins untuk membuat BBM bebas terpakai walaupun pengguna tidak memakai BB. Dan beliau sudah berjanji untuk memberi fitur yang lengkap untuk pengguna non-blackberry.

Anda tertarik?
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Support : kukejar | proinspector | jackstand
© 2013. Di-Guugle - All Rights Reserved Template Created by Creating Website Published by Mas Template Modified by AdaDoni
Support Template stylifyyourblog Proudly powered by Blogger