"Gagal bukanlah karena kita tidak bisa, tapi karena kita tidak mau untuk menghindari kegagalan. dan satu-satunya cara menghindari kegagalan adalah menggapai kesuksesan. Dan untuk menggapai kesuksesan, kita harus bisa menaklukkan rintangan, kesulitan, cobaan dan godaan, kerena rintangan, kesulitan, cobaan dan godaan bukanlah penghalang, tetapi bensin yang akan menambah bara kesuksesan"

gagal bukanlah karena kita tidak bisa, tapi karena kita tidak mau untuk menghindari kegagalan. dan satu-satunya cara menghindari kegagalan adalah menggapai kesuksesan. Dan untuk menggapai kesuksesan, kita harus bisa menaklukkan rintangan, kesulitan, cobaan dan godaan, kerena rintangan, kesulitan, cobaan dan godaan bukanlah penghalang, tetapi bensin yang akan menambah bara kesuksesan - See more at: http://www.poztmo.com/2013/08/kata-mutiara.html#sthash.U1O962KI.dpuf
Home » » Apa Itu DiGugel? dan Apa Tujuannya?

Apa Itu DiGugel? dan Apa Tujuannya?

Apa Itu DiGugel? dan Apa Tujuannya? - Assalamualaikum wr.wb sahabar blogger, perkenalkan saya Rizky Rama, saya sekaligus Admin disini akan memperkenalkan blog saya yang baru, semoga blog ini lebih baik dan lebih bermanfaat daripada blog saya yang kemarin ( riezky-doea.blogspot.com ).

Nah untuk kali ini saya akan menjelaskan tentang blog ini, yuk disimak

#1 - Apa itu DiGugel?
Tentu saja itu adalah nama domain blog saya ( digugel.blogspot.com ), Mengapa harus (DiGugel), menurut saya nama domain ini sangat unik dan menarik, ada sedikit kemiripan seperti mbah Google, dari keunikan itulah yang membuat saya optimis untuk bangkit dari terkepurukan, sebelumnya saya mempunyai blog yang bervisitor sangat tinggi, riezky-doea.blogspot.com, itu adalah blog pertama saya, tapi sayangnya blog tersebut sudah dihapus oleh Pihak Google, karena saya memasang Konten yang seronok (18+), sungguh sangat saya sesali, blog yang menemani saya selama 1,5thn harus hilang sia - sia seperti itu :(.

#2 - Apa Tujuannya?
dan Tujuannya adalah untuk berbagi informasi terkini didunia maya, dan info unik lainnya. Blog ini berniche Campuran, jadi apa saja saya akan bagikan ke anda melalui blog ini, semoga saja apa yang blog baru saya berikan ini bermanfaat bagi anda, dan semoga juga blog saya ini cepat bersaing dengan blog besar lainnya.

nah sobat, itulah artikel tentang Apa Itu DiGugel? dan Apa Tujuannya?, semoga blog baru saya ini bermanfaat bagi anda semua, terima kasih :).
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Support : kukejar | proinspector | jackstand
© 2013. Di-Guugle - All Rights Reserved Template Created by Creating Website Published by Mas Template Modified by AdaDoni
Support Template stylifyyourblog Proudly powered by Blogger