"Gagal bukanlah karena kita tidak bisa, tapi karena kita tidak mau untuk menghindari kegagalan. dan satu-satunya cara menghindari kegagalan adalah menggapai kesuksesan. Dan untuk menggapai kesuksesan, kita harus bisa menaklukkan rintangan, kesulitan, cobaan dan godaan, kerena rintangan, kesulitan, cobaan dan godaan bukanlah penghalang, tetapi bensin yang akan menambah bara kesuksesan"

gagal bukanlah karena kita tidak bisa, tapi karena kita tidak mau untuk menghindari kegagalan. dan satu-satunya cara menghindari kegagalan adalah menggapai kesuksesan. Dan untuk menggapai kesuksesan, kita harus bisa menaklukkan rintangan, kesulitan, cobaan dan godaan, kerena rintangan, kesulitan, cobaan dan godaan bukanlah penghalang, tetapi bensin yang akan menambah bara kesuksesan - See more at: http://www.poztmo.com/2013/08/kata-mutiara.html#sthash.U1O962KI.dpuf
Home » » Cara Membangkitkan Semangat Blogging

Cara Membangkitkan Semangat Blogging

Cara Membangkitkan Semangat Blogging - Pasti anda sering sekali merasakan Bad Mood ketika anda sedang blogging, sama dengan halnya seperti saya, saya juga merasakannya seperti itu, dikarenakan banyak faktor yang membuat kita menjadi malas blogging, dan pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tips Cara Membangkitkan Semangat Blogging.

1# - Berfikir Positif

Inilah yang membangkitan semangat blogging saya, berfikirlah dengan positif. Bagaimana caranya? caranya adalah coba anda bayangkan sesuatu yang berkaitan dengan blog, dan sesuatu yang menguntungkan blog kita? contonhya, kita berfikir bagaimana cara agar blog kita ramai du kunjungi oleh orang? dan mencari uang dari hasil blog tersebut, pasti semangat ngeblog anda akan berapi api.

2# - Carilah Sebuah Motivasi

Nah ini juga sangat membantu anda agar bisa membangkitkan semangat ngeblog anda, carilah sebua motivasi yang mampu membuat anda bangkit dan percaya diri untuk ngeblog, contohnya coba anda jalan jalan ke blog yang bervisitor tinggi, dan coba anda andai andaikan blog anda akan seperti blog yang bervisitor tinggi tersebut, pasti anda akan mendapatkan semangat blogging anda kembali, ingat tidak hanya dari blog ke blog lain saja, kita bisa mencari sebuah motivasi dimana saja, asalkan ada kemauan pasti anda akan mendapatkannya.

3# - Berbagi Waktu

Ngeblog? jangan terlalu dipaksakan, bila kita memaksakan diri kita untuk ngeblog secara terus menerus dan tidak ada hentinya itu faktor yang membuat kita menjadi malas malasan, dan itulah pengundang rasa malas ngeblogging, jadi anda harus berbagi waktu untuk aktifitas anda yang lainnya, jangan difokuskan di dunia blogging saja, karena anda akan merasa bosan bila anda terlalu lama membekam didepan komputer

4# - Ikutilah sebuah lomba/kontes seo.

Hal ini sangat bermanfaat bagi kita semua, cobalah anda mengikuti sebuah lomba kontes SEO maupun yang lainnya yang berkaitan dengan blog, pasti kita akan lebih opmtimis dan rasa semangat kita akan membumbung tinggi, dan pastinya anda akan lebih fokus ke blog anda.


mungkin hanya itulah tips yang saya ketahui, jangan pernah cepat putus asa dengan blog anda, berfikirlah positif pasti akan ada dorongan yang mampu membuat kita bangkit semangat blogging, demikianlah artikel tentang  Cara Membangkitkan Semangat Blogging, sampai jumpa di tips lainnya.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Support : kukejar | proinspector | jackstand
© 2013. Di-Guugle - All Rights Reserved Template Created by Creating Website Published by Mas Template Modified by AdaDoni
Support Template stylifyyourblog Proudly powered by Blogger