"Gagal bukanlah karena kita tidak bisa, tapi karena kita tidak mau untuk menghindari kegagalan. dan satu-satunya cara menghindari kegagalan adalah menggapai kesuksesan. Dan untuk menggapai kesuksesan, kita harus bisa menaklukkan rintangan, kesulitan, cobaan dan godaan, kerena rintangan, kesulitan, cobaan dan godaan bukanlah penghalang, tetapi bensin yang akan menambah bara kesuksesan"

gagal bukanlah karena kita tidak bisa, tapi karena kita tidak mau untuk menghindari kegagalan. dan satu-satunya cara menghindari kegagalan adalah menggapai kesuksesan. Dan untuk menggapai kesuksesan, kita harus bisa menaklukkan rintangan, kesulitan, cobaan dan godaan, kerena rintangan, kesulitan, cobaan dan godaan bukanlah penghalang, tetapi bensin yang akan menambah bara kesuksesan - See more at: http://www.poztmo.com/2013/08/kata-mutiara.html#sthash.U1O962KI.dpuf
Home » » Tips dan Cara Agar Blog Cepat Mendapatkan Pagerank

Tips dan Cara Agar Blog Cepat Mendapatkan Pagerank

Tips dan Cara Agar Blog Cepat Mendapatkan Pagerank  - Blogger mana yang tidak ingin blognya mendapatkan pagerank yang tinggi?, Pagerank sangat sulit sekali untuk kita dapatkan, butuh perjuangan keras untuk menadapatkannya, dan sekarang saya akan memberikan tips agar blog anda cepat mendapatkan pagerank.

1# - Artikel yang Berkualitas?

Bagaimana cara membuat artikel yang berkualitas?, caranya adalah buatlah artikel secara Original ( hasil karya sendiri maupun referensi ), dan akan lebih baik bila kita ketik sendiri, tanpa Copy paste, bila anda mengedit ulang suatu artikel?, ubahlah sedikit demi sedikit kat kata yang ada, karena google benci dengan artikel copas, dan Google akan lebih senang bila artikel itu fresh atau hasil ketik sendiri.


2# - Blogwalking?

Dengan cara blogwalking berkemungkinan besar blog anda akan cepat mendapatkan Pagerank, tapi ingat jangan asal spam di blog orang, pilihlah blog yang berfitur dofollow karena backlink yang kita dapat dari blog tersebut sangat berkualitas dan pastinya membantu blog kita agar cepat mendapatkan pagerank.

3# - Pasanglah Meta Tag yang baik dan Benar

Meta Tag sangatlah penting bagi suatu blog, dan khususnya bagi para blogger yang menggeluti dunia SEO, fungsi Meta Tag adalah agar mesin pencarian Google lebih mudah membaca blog kita, dan pastinya blog kita akan lebih cepat terindex oleh google.

4# -  Sumbitlah Artikel anda Ke Social Bookmark

Banyak sekali situs social Bookmark yang tersedia, dan sebaiknya anda mensumbit artikel anda ke social bookmark dofollow, seperti lintas,me, digg.com, populerkan.com, dan situs social bookmark yang lainnya. Dan manfaatnya adalah, blog anda akan mendapatkan Backling yang berkualitas dari Situs tersebut.

5# - Share Blog dan Artikel anda Ke Jejaring Sosial

Saya menyarankan anda lebih baik menggunakan jejaring sosial yang terkenal, sepeti Facebook, Twitter dan Friendster,  dan itu termasuk salah satu cara agar mendapatkan Pagerank dengan cepat dan juga blog kita akan kebanjiran visitor.

Terima kasih anda telah bersedia membaca artikel diatas, demikianlah artikel tentang Tips dan Cara Agar Blog Cepat Mendapatkan Pagerank, semoga bermanfaat bagi anda semua.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Support : kukejar | proinspector | jackstand
© 2013. Di-Guugle - All Rights Reserved Template Created by Creating Website Published by Mas Template Modified by AdaDoni
Support Template stylifyyourblog Proudly powered by Blogger