"Gagal bukanlah karena kita tidak bisa, tapi karena kita tidak mau untuk menghindari kegagalan. dan satu-satunya cara menghindari kegagalan adalah menggapai kesuksesan. Dan untuk menggapai kesuksesan, kita harus bisa menaklukkan rintangan, kesulitan, cobaan dan godaan, kerena rintangan, kesulitan, cobaan dan godaan bukanlah penghalang, tetapi bensin yang akan menambah bara kesuksesan"

gagal bukanlah karena kita tidak bisa, tapi karena kita tidak mau untuk menghindari kegagalan. dan satu-satunya cara menghindari kegagalan adalah menggapai kesuksesan. Dan untuk menggapai kesuksesan, kita harus bisa menaklukkan rintangan, kesulitan, cobaan dan godaan, kerena rintangan, kesulitan, cobaan dan godaan bukanlah penghalang, tetapi bensin yang akan menambah bara kesuksesan - See more at: http://www.poztmo.com/2013/08/kata-mutiara.html#sthash.U1O962KI.dpuf
Home » , » Apakah benar Game ini Harganya 2 Milyar?

Apakah benar Game ini Harganya 2 Milyar?

Harga Game Edisi Khusus Ini 2 Milyar! - Jika mendengar kata game, memang sangat beruntung kita mengenal dunia game. Namun, saya meragukan anda jika mengetahui bahwa game ini harganya 2 Milyar! 


Mari kita perkenalkan Grid 2, sebuah game PS3 bergenre balap mobil. Pada special editionnya atau edisi khususnya yang disebut "Mono Edition", Grid 2 memperkenalkan edisinya yang berharga 2 Milyar. Memang tidak meragukan setelah kalian mengetahui apa saja bonus-bonus yang ada di dalam Game ini. Apa saja?

Grid 2 adalah game Playstation 3. Dan jika anda tidak punya PS3, anda tidak perlu takut. Karena didalam edisi khusus Grid 2 ini anda akan diberikan Playstation 3 secara cuma-cuma. Memang sudah termasuk harga nya sih. Dan selain itu, secara mengejutkan anda akan mendapatkan sebuah mobil balap berkecepatan 190km/Jam. Iya, mobil balap. 

Bisa dibilang bonus yang hebat ini memang supercar asli! Benar bisa jalan dan bisa dikendarai. Dan untuk membuat lebih keren, mobil balap ini ditempelkan sticker-sticker Grid 2. Keren bukan? 



Dan jika anda ingin membelinya, silahkan saja menuju situs http://game.co.uk/ dengan harga £125000. Gratis ongkir ke seluruh Inggris dan tentunya tidak gratis bila kirim ke Indonesia.
Fix, jika anda membeli satu Edisi Special "Mono Edition" dari Grid 2, anda akan mendapatkan:
  1. 1 Game Original Playstation 3.
  2. PlayStation 3.
  3. Sebuah Supercar/mobil balap asli. 

Tertarik membeli? :)
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Support : kukejar | proinspector | jackstand
© 2013. Di-Guugle - All Rights Reserved Template Created by Creating Website Published by Mas Template Modified by AdaDoni
Support Template stylifyyourblog Proudly powered by Blogger