"Gagal bukanlah karena kita tidak bisa, tapi karena kita tidak mau untuk menghindari kegagalan. dan satu-satunya cara menghindari kegagalan adalah menggapai kesuksesan. Dan untuk menggapai kesuksesan, kita harus bisa menaklukkan rintangan, kesulitan, cobaan dan godaan, kerena rintangan, kesulitan, cobaan dan godaan bukanlah penghalang, tetapi bensin yang akan menambah bara kesuksesan"

gagal bukanlah karena kita tidak bisa, tapi karena kita tidak mau untuk menghindari kegagalan. dan satu-satunya cara menghindari kegagalan adalah menggapai kesuksesan. Dan untuk menggapai kesuksesan, kita harus bisa menaklukkan rintangan, kesulitan, cobaan dan godaan, kerena rintangan, kesulitan, cobaan dan godaan bukanlah penghalang, tetapi bensin yang akan menambah bara kesuksesan - See more at: http://www.poztmo.com/2013/08/kata-mutiara.html#sthash.U1O962KI.dpuf
Home » » Cara Membuat Foto Sampul Menyatu dengan Foto Profil

Cara Membuat Foto Sampul Menyatu dengan Foto Profil

Cara Membuat Foto Sampul Menyatu dengan Foto Profil Facebook - Assalamualaikum wr. wb, DiGugel pada kesempatan kali ini akan membahas tentang Tutorial Facebook lebih tepatnya adalah Cara Membuat Foto Sampul Menyatu dengan Foto Profil Facebook, mungkin sebagian orang ada yang belum mengetahui cara menyatukan foto sampul dengan foto profil makanya saya membuat tutorial tersebut agar sobat lebih mudah dalam membuatnya yuk langsung saja kita lihat tutorialnya dibawah ini.
Cara Membuat Foto Sampul Menyatu dengan Foto Profil
  • 1. Klik disini
  • 2. Upload Foto yang sobat inginkan
  • 3. Sesuai Foto dengan benar
  • 4. Klik Save Profile Photo dan Save Timline Cover
  • 5. Selesai dan tinggal pasang di facebook kalian

Bagaimana sobat tutorialnya? mudah bukan, jadi untuk apa berlama lama mendingan langsung saja kita mencobanya, baiklah demikianlah artikel tentang Cara Membuat Foto Sampul Menyatu dengan Foto Profil, semoga bermanfaat dan semoga berhasil, terima kasih.

Salam DiGugel ...
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Support : kukejar | proinspector | jackstand
© 2013. Di-Guugle - All Rights Reserved Template Created by Creating Website Published by Mas Template Modified by AdaDoni
Support Template stylifyyourblog Proudly powered by Blogger