"Gagal bukanlah karena kita tidak bisa, tapi karena kita tidak mau untuk menghindari kegagalan. dan satu-satunya cara menghindari kegagalan adalah menggapai kesuksesan. Dan untuk menggapai kesuksesan, kita harus bisa menaklukkan rintangan, kesulitan, cobaan dan godaan, kerena rintangan, kesulitan, cobaan dan godaan bukanlah penghalang, tetapi bensin yang akan menambah bara kesuksesan"

gagal bukanlah karena kita tidak bisa, tapi karena kita tidak mau untuk menghindari kegagalan. dan satu-satunya cara menghindari kegagalan adalah menggapai kesuksesan. Dan untuk menggapai kesuksesan, kita harus bisa menaklukkan rintangan, kesulitan, cobaan dan godaan, kerena rintangan, kesulitan, cobaan dan godaan bukanlah penghalang, tetapi bensin yang akan menambah bara kesuksesan - See more at: http://www.poztmo.com/2013/08/kata-mutiara.html#sthash.U1O962KI.dpuf
Home » » DiGugel Blogger Template SEO Friendly

DiGugel Blogger Template SEO Friendly

DiGugel Blogger Template SEO Friendly - Assalamualaikum wr. wb, pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang template saya ini, awalnya template ini saya akan share, tetapi saya masih ragu bila di share, ragunya adalah lebih baik di kasih free atau tidak, hehehehe baiklah dibawah ini adalah screen shoot dari template saya.
Halaman depan DiGugel Templates
Bagian Footer DiGugel Templates

Bagian Sidebar Google Templates
Fitur Template :
  • ADS Banner 728x90 Pada bagian header blog
  • 3 Column Footer Blog
  • 2 Kolom Sidebar
  • SEO Meta tag
  • Warna dasar Biru lanjut usia
  • Auto Read More
  • 2 Kolom ADS Banner 300x250 Pada postingan
  • Auto Hide/Show kotak komentar
  • Tombol Share Social
  • Breadcrumbs Index Google
Saya sendiri masih bingung untuk share atau tidaknya template ini, hanya menunggu waktu saja untuk persetujuan dari saya dan Mas Sugeng ( Original Template Simple Vaster v3 ), Dan bila saya sudah mendapatkan persetujuan rencananya template ini tidak free melainkan Premiun, tetapi tenang saja, soal harga anda jangan khawatir karena saya tidak akan mengambil harga yang sangat besar

Demikianlah artikel tentang DiGugel Blogger Template SEO Friendly, semoga bermanfaat.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Support : kukejar | proinspector | jackstand
© 2013. Di-Guugle - All Rights Reserved Template Created by Creating Website Published by Mas Template Modified by AdaDoni
Support Template stylifyyourblog Proudly powered by Blogger