"Gagal bukanlah karena kita tidak bisa, tapi karena kita tidak mau untuk menghindari kegagalan. dan satu-satunya cara menghindari kegagalan adalah menggapai kesuksesan. Dan untuk menggapai kesuksesan, kita harus bisa menaklukkan rintangan, kesulitan, cobaan dan godaan, kerena rintangan, kesulitan, cobaan dan godaan bukanlah penghalang, tetapi bensin yang akan menambah bara kesuksesan"

gagal bukanlah karena kita tidak bisa, tapi karena kita tidak mau untuk menghindari kegagalan. dan satu-satunya cara menghindari kegagalan adalah menggapai kesuksesan. Dan untuk menggapai kesuksesan, kita harus bisa menaklukkan rintangan, kesulitan, cobaan dan godaan, kerena rintangan, kesulitan, cobaan dan godaan bukanlah penghalang, tetapi bensin yang akan menambah bara kesuksesan - See more at: http://www.poztmo.com/2013/08/kata-mutiara.html#sthash.U1O962KI.dpuf
Home » » Domain Gratis dan Terindeks Google .CO.VU

Domain Gratis dan Terindeks Google .CO.VU

Domain Gratis dan Terindeks Google .CO.VU - Hmmmm ada yang baru nih sobat, yaitu domain .CO.VU, saya juga baru tahu nih, katanya sih domain ini bisa terindeks oleh Gugel, apa iyah? saya juga belum tahu nih saya juga belum nyobain, ehehhe makanya ayo nyobain, nah pengen daftar? ikutin langkah langkahnya dibawah ini!.

Domain Gratis Dari Co.Vu
     
     
     
     
     
    1. Silahkan kunjungi situs CoDotVu.
    2. Jika sudah silahkan masukan nama domain yang ingin kamu gunakan. Lalu klik Registrasi Domain.
    3. Kalau registrasi anda tersedia, anda bisa langsung menggunakannya dengan mendaftarkan diri terlebih dahulu. Silahkan lanjutkan proses registrasi dengan mengisi informasi yang dibutuhkan. Anda bisa juga registrasi via facebook.
    4. Jika sudah anda akan mendapatkan email konfirmasi yang dikirim ke email anda. Klik link registrasi yang terdapat dalam email konfirmasi tersebut. Anda akan dibawa kembali ke situs CoDotVu dan silahkan login untuk langsung mengarahkan domain gratisan anda ke hosting anda atau bisa juga anda arahkan ke akun blogger anda.
    Itulah cara mendapatkan domain gratis dari Co.Vu. Semoga artikel tentang Domain Gratis Dari Co.Vu ini bermanfaat.

Baca Juga Cara Setting Domain Gratis CO.VU Pada Blog.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Support : kukejar | proinspector | jackstand
© 2013. Di-Guugle - All Rights Reserved Template Created by Creating Website Published by Mas Template Modified by AdaDoni
Support Template stylifyyourblog Proudly powered by Blogger