"Gagal bukanlah karena kita tidak bisa, tapi karena kita tidak mau untuk menghindari kegagalan. dan satu-satunya cara menghindari kegagalan adalah menggapai kesuksesan. Dan untuk menggapai kesuksesan, kita harus bisa menaklukkan rintangan, kesulitan, cobaan dan godaan, kerena rintangan, kesulitan, cobaan dan godaan bukanlah penghalang, tetapi bensin yang akan menambah bara kesuksesan"

gagal bukanlah karena kita tidak bisa, tapi karena kita tidak mau untuk menghindari kegagalan. dan satu-satunya cara menghindari kegagalan adalah menggapai kesuksesan. Dan untuk menggapai kesuksesan, kita harus bisa menaklukkan rintangan, kesulitan, cobaan dan godaan, kerena rintangan, kesulitan, cobaan dan godaan bukanlah penghalang, tetapi bensin yang akan menambah bara kesuksesan - See more at: http://www.poztmo.com/2013/08/kata-mutiara.html#sthash.U1O962KI.dpuf
Home » » Kumpulan Kata Kata Kecewa Karena Cinta

Kumpulan Kata Kata Kecewa Karena Cinta

Kumpulan Kata Kata Kecewa Karena Cinta - Pada kesempatan kali ini, Nasehat Ngaco, akan membagikan Kata Kata Kecewa, seiring dengan perasaan saya yang sedang kecewa, karena tidak berani saya ungkapkan langsung kepadanya, mendingan saya rangkum untuk menjadi sebuah postingan yang mungkin bermanfaat untuk kalian, baiklah langsung kita lihat saja Kata Kata Kecewa Karena Cinta Terbaru, dibawah ini.

Dan harus ku akui, akui ... hatiku sakit dan hancur mendengarnya, kenapa harus dia?

Tak sempurnakah aku dimatamu ? Siapa aku sebenarnya ? Mengapa aku tak sepenting yang aku rasakan ? mengapa ?

Jika kamu merasa lebih bahagia dengan dirinya, aku rela melepasmu. Tetapi aku akan menjadi orang yang pertama mengusap air matamu disaat dia mengecewakanmu

Cinta pertama hilang begitu saja, bersama tetes air mata dan luka. Tak mengapa aku kembali untuk cinta kedua, ketiga, dan seterusnya. Sehingga hati ini penuh dengan cinta

Cinta memang rumit. Cinta memang membuat hidup kita menjadi lebih berwarna, namun disisi lain, cinta membuat kita menjadi terpuruk. Menajalani cinta juga tidak harus melalui pacaran. Persahabatan dan persaudaraan, sudah cukup untuk menjaga hati agar tidak ada yang salah tidak terlalu menyakitkan

Cinta memang indah pada awalnya, tetapi jangan mudah percaya dengan apa yang kamu rasa. karena disaat dia berdusta!, yang ada hanya hati KECEWA!

Kau anggap apa aku ini ?
Teman,pacar,orang k 3,selingkuhan,kekasih gelap,TTM atau HTS???
Banyak sekali yang kamu sembunyikan dariku

Aku kecewa sama kamu ... !
Kemana kamu yang dulu, yang selalu memberiku kesempatan untuk menyayangimu ... ?

Aku kangen dengan masa masa dulu, diawal kita pertama kali bertemu!, tetapi rasanya tidak mungkin untuk mengulang masa itu kembali :'( !

Nah sobat Nasehat Ngaco, itulah artikel tentang Kata Kata Kecewa Karena Cinta, semoga bermanfaat untuk sobat semua, terima kasih.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Support : kukejar | proinspector | jackstand
© 2013. Di-Guugle - All Rights Reserved Template Created by Creating Website Published by Mas Template Modified by AdaDoni
Support Template stylifyyourblog Proudly powered by Blogger