"Gagal bukanlah karena kita tidak bisa, tapi karena kita tidak mau untuk menghindari kegagalan. dan satu-satunya cara menghindari kegagalan adalah menggapai kesuksesan. Dan untuk menggapai kesuksesan, kita harus bisa menaklukkan rintangan, kesulitan, cobaan dan godaan, kerena rintangan, kesulitan, cobaan dan godaan bukanlah penghalang, tetapi bensin yang akan menambah bara kesuksesan"

gagal bukanlah karena kita tidak bisa, tapi karena kita tidak mau untuk menghindari kegagalan. dan satu-satunya cara menghindari kegagalan adalah menggapai kesuksesan. Dan untuk menggapai kesuksesan, kita harus bisa menaklukkan rintangan, kesulitan, cobaan dan godaan, kerena rintangan, kesulitan, cobaan dan godaan bukanlah penghalang, tetapi bensin yang akan menambah bara kesuksesan - See more at: http://www.poztmo.com/2013/08/kata-mutiara.html#sthash.U1O962KI.dpuf
Home » , » Alasan Mengapa BBM Bisa di Android & iOS

Alasan Mengapa BBM Bisa di Android & iOS

Baru-baru ini memang lagi 'hot'nya fakta yang akan datang yaitu aplikasi BBM untuk Android dan iOS. Memang dulunya hingga sekarang BB terkenal karena instant messaging yang mudah dan murah. Tapi, karena adanya BBM For Android dan iOS, bisa dirasakan bahwa BB akan mengalami anjlok. 


ilustrasi

Memang menjadi sebuah keputusan yang sangat mengejutkan dimana CEO dari Blackberry mengatakan bahwa mereka akan merilis aplikasi BBM untuk iOS dan Android. Karena sebelumnya dulu memang BBM dikenal ketutupannya dan itu dijadikan lahan pebisnis. 

Dan untuk pertama kalinya sejak 2006, apa alasan yang membuat BBM 'melepas' diri?

Kira-kira seperti inilah yang dikatakan sang CEO mengatakannya pada acara Blackberry Live, "Mengapa kami melakukannya sekarang? Saya rasa Platform Blackberry 10 yang sangat kuat untuk mendukung BBM menjadi solusi messaging yang berdiri sendiri."

Heins yang notabene seorang CEO Blackberry itu sendiri mengatakan bahwa sejak 7 tahun terakhir, Blackberry sudah mencapai 60 juta pengguna aktif. Tapi jika kita lihat pada sudut yang berbeda, yaitu WhatsApp yang sudah mempunyai 200juta pengguna aktif. Bedanya adalah WhatsApp adalah aplikasi banyak platform. 

Dan bila anda ingin menikmatinya, silahkan tunggu musim panas nanti. Karena disaat itu aplikasi BBM sudah avalaible download di Google Play dan App Store. Lalu, Blackberry sudah sah ingin membuat BBM menjadi aplikasi chat multiplatform seperti halnya Line, WeChat, KakaoTalk dan lainnya. 

Apakah blackberry memilih langkah yang tepat?
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Support : kukejar | proinspector | jackstand
© 2013. Di-Guugle - All Rights Reserved Template Created by Creating Website Published by Mas Template Modified by AdaDoni
Support Template stylifyyourblog Proudly powered by Blogger