"Gagal bukanlah karena kita tidak bisa, tapi karena kita tidak mau untuk menghindari kegagalan. dan satu-satunya cara menghindari kegagalan adalah menggapai kesuksesan. Dan untuk menggapai kesuksesan, kita harus bisa menaklukkan rintangan, kesulitan, cobaan dan godaan, kerena rintangan, kesulitan, cobaan dan godaan bukanlah penghalang, tetapi bensin yang akan menambah bara kesuksesan"

gagal bukanlah karena kita tidak bisa, tapi karena kita tidak mau untuk menghindari kegagalan. dan satu-satunya cara menghindari kegagalan adalah menggapai kesuksesan. Dan untuk menggapai kesuksesan, kita harus bisa menaklukkan rintangan, kesulitan, cobaan dan godaan, kerena rintangan, kesulitan, cobaan dan godaan bukanlah penghalang, tetapi bensin yang akan menambah bara kesuksesan - See more at: http://www.poztmo.com/2013/08/kata-mutiara.html#sthash.U1O962KI.dpuf
Home » , » Butuh 5.6 Miliar Untuk Ngopi Bareng CEO Apple

Butuh 5.6 Miliar Untuk Ngopi Bareng CEO Apple

Tawaran untuk ngopi bareng tentu bisa saja dan untuk melepaskan rasa penat. Tapi, ngopi bareng CEO Apple tidak bisa membuang rasa penat karena harus membayar 5.6 Miliar! Bagaimana bisa seperti itu?


Tim Cook Bioghrapy

Ternyata yang bisa membuat ngopi bareng termahal didunia adalah ngopi bersama Tim Cook, CEO Apple. Ini terjadi pada saat lelang perebutan ngopi bareng beliau, ya, lelang. Dan urutan terakhir dimenangkan oleh sosok misterius yang rela mengeluarkan USD 610ribu atau 5.6 Miliar Rupiah, uang yang sangat tidak banyak!

Seperti yang sudah di kutip dari InetDetik, acara ngobrol sekaligus ngopi bersama Tim Cook ini ditawarkan sistem lelang pada situs CharityBuzz. Uang yang akan dapat akan diberikan untuk amal. 

Sistem lelang ini berhasil mengundang perhatian kepada 86 orang yang menawarkan lelang tersebut. Banyak dari 86 orang yang ikut lelang ini hanya perusahaan yang ingin berbisnis dengan Apple. 

Informasi belum mendapatkan nama sang pemenang ini karena dengan sengaja tidak disebutkan oleh pihak Apple. Pemenang lelang bisa mengajak temannya dan aktifitas ngobrol bareng ini akan dilakukan di markas besar Apple, Cupertino, California.

Jika uang lelang di bayar, tidak berbeda dengan akomodasi dan uang perjalanan yang harus di tanggung sendiri. Durasi dari ngopi ini sendiri berlangsung selama 1.5 jam. Dan uang lelang yang sudah diberikan sebanyak 5.6 Miliar ini disumbangkan untuk amal Robert F. Kennedy Center for Justice and Human Rights.

Apakah anda berminat juga? :)
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Support : kukejar | proinspector | jackstand
© 2013. Di-Guugle - All Rights Reserved Template Created by Creating Website Published by Mas Template Modified by AdaDoni
Support Template stylifyyourblog Proudly powered by Blogger