"Gagal bukanlah karena kita tidak bisa, tapi karena kita tidak mau untuk menghindari kegagalan. dan satu-satunya cara menghindari kegagalan adalah menggapai kesuksesan. Dan untuk menggapai kesuksesan, kita harus bisa menaklukkan rintangan, kesulitan, cobaan dan godaan, kerena rintangan, kesulitan, cobaan dan godaan bukanlah penghalang, tetapi bensin yang akan menambah bara kesuksesan"

gagal bukanlah karena kita tidak bisa, tapi karena kita tidak mau untuk menghindari kegagalan. dan satu-satunya cara menghindari kegagalan adalah menggapai kesuksesan. Dan untuk menggapai kesuksesan, kita harus bisa menaklukkan rintangan, kesulitan, cobaan dan godaan, kerena rintangan, kesulitan, cobaan dan godaan bukanlah penghalang, tetapi bensin yang akan menambah bara kesuksesan - See more at: http://www.poztmo.com/2013/08/kata-mutiara.html#sthash.U1O962KI.dpuf
Home » , » Harga Resmi Galaxy S4 di Indonesia dan Spesifikasinya

Harga Resmi Galaxy S4 di Indonesia dan Spesifikasinya

Harga Samsung Galaxy S4 di Indonesia - Menikmati teknologi jaman sekarang memang tidak membosankan. Apalagi jika ditambahnya persaingan antara satu perusahaan gadget dan satu perusahaan gadget lainnya. Layaknya Samsung. 




Penambahan smartphone baru dari Samsung bisa dibilang luar biasa, seperti halnya Galaxy S4. Samsung Galaxy S4 yang dikabarkan sudah bisa dibeli di Indonesia sekarang ini hanya berharga Rp7,5 Juta. Smartphone berbasis Android ini akan resmi di release di Indonesia pada hari Sabtu, 4 Mei 2013 di Indonesia.

Tema yang diciptakan dari Galaxy S4 kali ini adalah life companion. Dimana user dari ponsel pintar tersebut mendapatkan pelayanan yang sangat mudah, dari sebuah Gadget. Sebagai contohnya adalah software-software atau aplikasi yang ada bisa memudahkan pekerjaan user tersebut. Misalnya adalah fitur kamus yang sangat cepat di gunakan. 

Kecanggihan yang diciptakan Samsung ini tidak berhenti disini saja, mereka lebih menonjolkan Air View dan Air Gesture. 
Air View berguna sebagai memudahkan user dalam melihat preview sebuah konten, tanpa menyentuh layarnya. Seperti halnya melihat foto. 
Lalu Air Gesture berguna sebagai memudahkan ponsel pintar tersebut mengenal lambaian tangan untuk menggeser atau melihat konten yang lain, misalnya ketika kita ingin melihat foto lain, hanya melambaikan tangan tanpa menyentuh layar tersebut sudah bisa menggeser foto. 

Penjualan perdana sekaligus release langsung di Indonesia terjadi di Grand Indonesia, Jakarta pada 4 Mei 2013.

Apakah anda berminat? :)
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Support : kukejar | proinspector | jackstand
© 2013. Di-Guugle - All Rights Reserved Template Created by Creating Website Published by Mas Template Modified by AdaDoni
Support Template stylifyyourblog Proudly powered by Blogger