"Gagal bukanlah karena kita tidak bisa, tapi karena kita tidak mau untuk menghindari kegagalan. dan satu-satunya cara menghindari kegagalan adalah menggapai kesuksesan. Dan untuk menggapai kesuksesan, kita harus bisa menaklukkan rintangan, kesulitan, cobaan dan godaan, kerena rintangan, kesulitan, cobaan dan godaan bukanlah penghalang, tetapi bensin yang akan menambah bara kesuksesan"

gagal bukanlah karena kita tidak bisa, tapi karena kita tidak mau untuk menghindari kegagalan. dan satu-satunya cara menghindari kegagalan adalah menggapai kesuksesan. Dan untuk menggapai kesuksesan, kita harus bisa menaklukkan rintangan, kesulitan, cobaan dan godaan, kerena rintangan, kesulitan, cobaan dan godaan bukanlah penghalang, tetapi bensin yang akan menambah bara kesuksesan - See more at: http://www.poztmo.com/2013/08/kata-mutiara.html#sthash.U1O962KI.dpuf
Home » , , , » Cara Mengendalikan Mac via Android

Cara Mengendalikan Mac via Android

Trik Mengenalikan Mac dari Android - Memang jika membaca kalimat sebelumnya, sangat membingunkan bukan? Pantas saja, karena Mac dan Android adalah dua Operating System yang berbeda. Tapi, jika bersosialisasi, maka Android dan Mac bisa berbicara. 




Lewat satu aplikasi yang saya punya ini, semua platform yang berbasis Android bisa mengendalikan Mac dengan mudah. Aplikasi tersebut bernama Mac Remote. Untuk mendownloadnya, bisa anda dapatkan di Google Play. 

Langkah selanjutnya, jika anda sudah mempunyai aplikasi tersebut, Platform Mac harus ditempatkan harus terhubung pada akses point yang sama dengan Android, begitu juga dengan sebaliknya. Lalu anda hanya perlu memasukkan IP Adress Mac yang ingin dikendalikan pada Aplikasi tersebut.

Uniknya, cara mudah ini tidak memerlukan Aplikasi di Mac tersebut. Cukup mengetahui IP Adress nya dan langsung bisa di kendalikan. Aplikasi Mac tersebut yang bisa di kendalikan secara tidak langsung adalah VLC iTunes, iPhoto, Spotify, Quicktime, dan MPplayerX. Dan optimal nya bisa mengendalikan kontrol keras volume, foto dan skip track musik. 
Dan anda bisa menjahili teman yang mempunyai Mac. 

Ingin mencobanya? Link download saya berikan dibawah ini:


Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Support : kukejar | proinspector | jackstand
© 2013. Di-Guugle - All Rights Reserved Template Created by Creating Website Published by Mas Template Modified by AdaDoni
Support Template stylifyyourblog Proudly powered by Blogger