"Gagal bukanlah karena kita tidak bisa, tapi karena kita tidak mau untuk menghindari kegagalan. dan satu-satunya cara menghindari kegagalan adalah menggapai kesuksesan. Dan untuk menggapai kesuksesan, kita harus bisa menaklukkan rintangan, kesulitan, cobaan dan godaan, kerena rintangan, kesulitan, cobaan dan godaan bukanlah penghalang, tetapi bensin yang akan menambah bara kesuksesan"

gagal bukanlah karena kita tidak bisa, tapi karena kita tidak mau untuk menghindari kegagalan. dan satu-satunya cara menghindari kegagalan adalah menggapai kesuksesan. Dan untuk menggapai kesuksesan, kita harus bisa menaklukkan rintangan, kesulitan, cobaan dan godaan, kerena rintangan, kesulitan, cobaan dan godaan bukanlah penghalang, tetapi bensin yang akan menambah bara kesuksesan - See more at: http://www.poztmo.com/2013/08/kata-mutiara.html#sthash.U1O962KI.dpuf
Home » » Inilah Daftar Superhero Yang Berteknologi Tinggi

Inilah Daftar Superhero Yang Berteknologi Tinggi

Daftar SuperHero Berteknologi Tinggi - Menumpas kejahatan, tidak hanya dengan kekuatan. Begitulah kata SuperHero dalam film di dunia sekarang. Salah satunya adalah Iron Man. Pada artikel saya sebelumnya yaitu Harga Yang Pantas Jika Ingin Jadi Iron Man, sosok Toni Stark memiliki kekayaan yang luar biasa, agar bisa menjadi seorang Iron Man itu sendiri.


Kartun



Lalu, siapa saja Super Hero yang berteknologi Tinggi?

 1. Captain America


Captain America

Seorang super hero pemimpin yang dipanggil Captain oleh para Avengers ini terkenal karena dia seorang tentara yang mempunyai kekuatan. Awal dari ceritanya adalah seorang tentara yang bernama Steve Rogers adalah seorang manusia yang lemah, tapi menjadi kuat hanya dengan suntikan serum. 
Pada cerita Captain America, seorang captain tersebut memiliki badan yang kekar dan juga teknologi yang tinggi. 

Salah satunya adalah pada Perisainya. Bisa dibilang Perisai tersebut sangat kuat, bahkan pada cerita The Avengers, perisai tersebut tidak rusak saat Palu Thor di lemparkan ke arahnya. 

Sang Captain juga memiliki baju anti peluru yang berdesain Amerika.

 2. Batman
Tidak heran apabila Batman bisa memerangi kejahatan, salah satu alasannya adalah dia dibantu oleh peralatan yang super canggih. 

Salah satu teknologi yang dimiliki Batman adalah Batmobile yang berbentuk tank. Mobil ini bisa dikendalikan lewat suara yang dapat di perintah. Serta bisa berjalan sendiri jika Batman lagi kesulitan.
Jangan lupakan Batpod. Batpod adalah motor yang sangat keren dari Batman. 

Kostum dari Batman bisa dibilang keren, berguna sebagai pelindung tubuhnya dari peluru. 

Dan andalan dari Batman adalah Batarang. Batarang dalam film-film Batman terus berkembang seiring berjalannya waktu. Batarang akan kembali lagi ke Batman apabila mengenai lawan. Seperti halnya boomerang. 

 3. Nick Fury


SHIELD


Memang Nick tidak seterkenal para tokoh yang diatas. Tapi ketahuilah bahwa seorang Nick Fury adalah Direktur Shield. Memang Nick bukanlah seorang Super Hero, tapi tokoh ini sangat berjasa di balik layar para Super Hero Marvel. Tugasnya yaitu menghubungkan pemerintah dengan komunikasi Para super hero tersebut. 

Seorang Nick juga bisa memperlambat laju Usia nya dengan serum Infinity Formula. Serum ini diciptakan oleh Dr. Berthold Sternberg. 

Tokoh Nick yang notabene nya adalah direktur SHIELD ini kerap sekali mendapatkan teknologi yang canggih. Baju dari Fury ini terlihat anti peluru dan juga anti api. 

 4. Iron Man 
Seperti yang saya sudah jelaskan pada bagian paling atas, Iron Man adalah seorang playboy miliuner. Dengan bermodalkan miliar dollar tersebut, seorang Toni Stark mampu menciptakan tokoh Iron Man.

Untuk selebihnya dari kehebatan teknologi Iron Man ini, bisa anda lihat pada Kecanggihan-Kecanggihan Iron Man

Super Hero apakah kesukaan anda? :)

Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Support : kukejar | proinspector | jackstand
© 2013. Di-Guugle - All Rights Reserved Template Created by Creating Website Published by Mas Template Modified by AdaDoni
Support Template stylifyyourblog Proudly powered by Blogger