"Gagal bukanlah karena kita tidak bisa, tapi karena kita tidak mau untuk menghindari kegagalan. dan satu-satunya cara menghindari kegagalan adalah menggapai kesuksesan. Dan untuk menggapai kesuksesan, kita harus bisa menaklukkan rintangan, kesulitan, cobaan dan godaan, kerena rintangan, kesulitan, cobaan dan godaan bukanlah penghalang, tetapi bensin yang akan menambah bara kesuksesan"

gagal bukanlah karena kita tidak bisa, tapi karena kita tidak mau untuk menghindari kegagalan. dan satu-satunya cara menghindari kegagalan adalah menggapai kesuksesan. Dan untuk menggapai kesuksesan, kita harus bisa menaklukkan rintangan, kesulitan, cobaan dan godaan, kerena rintangan, kesulitan, cobaan dan godaan bukanlah penghalang, tetapi bensin yang akan menambah bara kesuksesan - See more at: http://www.poztmo.com/2013/08/kata-mutiara.html#sthash.U1O962KI.dpuf
Home » » Kata Kata Bijak Hari Ini

Kata Kata Bijak Hari Ini

Kata Kata Bijak Hari Ini dengan kata kata bijak yang penuh nikmat dan keindahan, kata kata bijak sangat berguna bagi kehidupan kita, selain memotivasi diri kita sendiri, kata bijak juga dapat membangkitkan daya semangat kita, dan pastinya sangat bermanfaat untuk kehidupan sehari hari, misalnya saja ketika kita sedang murung, sedih, galau, maupun senang, pasti saja kita akan meluapkan kata kata bijak secara tidak sengaja keluar dari mulut kita, baiklah langsung saja kita baca kata kata bijak dibawah ini.
Kata Kata Bijak Hari Ini
Kata kata bijak hari ini - paling terbaru
Doaku hari ini: tuhan, jagalah hatiku ini agar aku bisa menyayangi. Dan semoga aku dapat menolong mereka yang membutuhkan diriku.

Memperbaiki diri sendiri adalah senjata yang paling ampuh untuk memperbaiki diri orang lain.

Betapa sulitnya manusia bersyukur atas hembusan nafas yang masih berhembus kencang di badan ini. Tetapi betapa mudahnya manusia mengeluh hanya karena kakinya menginjak kotoran hewan.

Apa yang terjadi di esok hari itu adalah karena apa yang anda lakukan di hari ini.

Kepada orang yang sangat bodoh sekalipun, Tuhan akan tetap mengirimkan keberuntungan
Kepada orang gila sekalipun, Tuhan akan memberikan rezeki kehidupan bagi dirinya.

Berbanggalah kepada dirimu sendiri, meskipun ada yang tidak menyukai, terkadang mereka benci, karena mereka tidak bisa seperti dirimu.

Kelebihan dari diri kita adalah, kita mampu memulai, dan kita juga mampu mengakhiri

Senyuman adalah sebuah hal kecil yang dapat merubah hari ini menjadi lebih indah.

Janganlah rendahkan dirimu untuk mendapatkan sesuatu, tetapi rendahkan hatimu untuk berikan sesuatu

Melepaskan orang yang kamu cintai itu lebih sulit, dibandingkan dengan kita menerima cinta yang baru dan asing bagi Hatimu.

Jangan awali hari ini dengan penyesalan hari kemarin, karena hanya dapat menggangu hari ini dan merusak indahnya hari esok.

Dalam hidup, mungkin kamu mencintai orang yang salah. Tetapi ingatlah dengan kesalah yang ada itu dapat membantumu mencari orang yang lebih tepat.

Demikianlah artikel tentang Kata Kata Bijak Hari Ini, semoga kata kata bijak yang saya rangkum diatas dapat berguna bagi anda, terima kasih.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Support : kukejar | proinspector | jackstand
© 2013. Di-Guugle - All Rights Reserved Template Created by Creating Website Published by Mas Template Modified by AdaDoni
Support Template stylifyyourblog Proudly powered by Blogger