"Gagal bukanlah karena kita tidak bisa, tapi karena kita tidak mau untuk menghindari kegagalan. dan satu-satunya cara menghindari kegagalan adalah menggapai kesuksesan. Dan untuk menggapai kesuksesan, kita harus bisa menaklukkan rintangan, kesulitan, cobaan dan godaan, kerena rintangan, kesulitan, cobaan dan godaan bukanlah penghalang, tetapi bensin yang akan menambah bara kesuksesan"

gagal bukanlah karena kita tidak bisa, tapi karena kita tidak mau untuk menghindari kegagalan. dan satu-satunya cara menghindari kegagalan adalah menggapai kesuksesan. Dan untuk menggapai kesuksesan, kita harus bisa menaklukkan rintangan, kesulitan, cobaan dan godaan, kerena rintangan, kesulitan, cobaan dan godaan bukanlah penghalang, tetapi bensin yang akan menambah bara kesuksesan - See more at: http://www.poztmo.com/2013/08/kata-mutiara.html#sthash.U1O962KI.dpuf
Home » » Kumpulan Cerita Lucu Terbaru Bikin Ngakak

Kumpulan Cerita Lucu Terbaru Bikin Ngakak

Kumpulan Cerita Lucu Terbaru Bikin Ngakak – siapa yang tidak tertawa jika mendengar cerita lucu, melihat yang lucu, dan juga bertemu orang yang lucu. Tapi kali ini kita akan sedikit bercerita !!! ya memang akan berbeda dari biasanya, yang mana kita membahas teka teki lucu.
Ga papalah walaupun sedikit melenceng dari biasanya yang penting kita hepi, ya ga ? ya hari ini akan bercerita sesuatu yang lucu yang umumnya terjadi di realita kita pada kehidupan sehari hari, namun sedikit di plesetkan agar menjadi lucu dan unik. Berikut ini Cerita Lucu Terbaru Bikin Ngakak tersebut :
Suatu siang seorang anak berjalan jalan sore sembari melihat lihat, kemudian dia tertarik dengan sebuah toko burung yang di lihatnya di pinggir jalan.
Cerita Lucu
Pemilik toko : mau beli burung nak ? silahkan di lihat lihat dahulu !
Sang anak : bentar bapak yach ! saya lihat lihat dulu kayaknya banyak banget.
Pemilik toko : (30 menit telah berlalu) gimana nak? Apa sudah ketemu burung yang di suka?
Sang anak : kok tidak ada burung anggy bird ya pak ?
Pemilik toko : sambil bingung ???? wah baru denger nak nama burungnya !!!
Gimana Cerita Lucu Terbaru Bikin Ngakak lucu kan? Nah berikut ini ada satu cerita lucu lagi yang lainnya yang pasti ga kalah bikin kamu ngakak.
Ibu : nak belajar yuk ! kita belajar matematika aja biar pintar. Kalau ibu kasih kamu 3 buah jeruk, kemudian ibu kasih lagi 2 buah jeruk jadi berapa buah jeruk yang ibu kasih????
Anak : wah makasih banyak buk jerung nya
Ibu : semprol ( gubrakkkkkk)
Demikianlah artikel tentang Kumpulan Cerita Lucu Terbaru Bikin Ngakak, semoga bermanfaat, terima kasih.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Support : kukejar | proinspector | jackstand
© 2013. Di-Guugle - All Rights Reserved Template Created by Creating Website Published by Mas Template Modified by AdaDoni
Support Template stylifyyourblog Proudly powered by Blogger