"Gagal bukanlah karena kita tidak bisa, tapi karena kita tidak mau untuk menghindari kegagalan. dan satu-satunya cara menghindari kegagalan adalah menggapai kesuksesan. Dan untuk menggapai kesuksesan, kita harus bisa menaklukkan rintangan, kesulitan, cobaan dan godaan, kerena rintangan, kesulitan, cobaan dan godaan bukanlah penghalang, tetapi bensin yang akan menambah bara kesuksesan"

gagal bukanlah karena kita tidak bisa, tapi karena kita tidak mau untuk menghindari kegagalan. dan satu-satunya cara menghindari kegagalan adalah menggapai kesuksesan. Dan untuk menggapai kesuksesan, kita harus bisa menaklukkan rintangan, kesulitan, cobaan dan godaan, kerena rintangan, kesulitan, cobaan dan godaan bukanlah penghalang, tetapi bensin yang akan menambah bara kesuksesan - See more at: http://www.poztmo.com/2013/08/kata-mutiara.html#sthash.U1O962KI.dpuf
Home » » Kata-Kata Bijak Terbaru 2014

Kata-Kata Bijak Terbaru 2014

Kata Kata Bijak adalah kata kata yang menurut saya sangat menginspirasi dan juga memotivasi, kata kata yang baku, baik dan benar, menjadikan kata kata bijak menjadi indah. Hanya dengan sebuah kata kata, kita akan mendapatkan pengakuan dari orang lain, selain pengakuan, pujian dan juga kesenangan bagi anda akan anda nikmati ketika kata - kata bijak yang anda ucapkan disukai oleh teman, pacar maupun keluarga. Dalam sebuah kehidupan, pasti kita membutuhkan yang mananya motivasi, agar semangat kita menjadi terpacu, dan juga ber api - api, jangan lupa kita hidup di dunia ini juga membutuhkan kata kata bijak orang lain maupun sahabat yang bisa menasehati kita. Baiklah daripada berlama lama mendingan kita langsung saja lihat kata kata bijaknya, bukan hanya ada kata kata bijak dari berbagai sumber saja, Kata Kata Bijak Mario Teguh Terbaru pun ada disini, baiklah langsung saja kita baca dibawah ini.
Kata Kata Bijak
Kata Kata Bijak
Terkadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka membuat mu menjadi lebih kuat, dan juga mendekatkan hatimu kepada Tuhan.

Ketika seseorang berusaha menjauhi hidupmu, biarkanlah. Kepergian dirinya hanya untuk membuka pintu bagi seseorang yang lebih baik

Tak peduli seperti apa hidupmu, kamu selalu punya pilihan untuk melihat dari sisi sebaliknya, atau sisi buruknya.

Jangan menjauhi mereka yang mengeluarkan kata kata buruk untuk menjatuhkan dirimu. Karena merekalah yang membuat dirimu menjadi lebih kuat untuk menjalani ini semua.

Hidup akan terasa lebih singkat bila hanya di penuhi dengan rasa penyesalan. Ingat!, hidup itu hanya sekali, namun bila kita gunakan dengan baik, satu kali sajapun sudah cukup!

Hidup ini bukan hanya mencari yang terbaik, namun lebih kepada menerima kenyataan bahwa dirimu ya adalah kamu, intinya, jadilah diri sendiri, meskipun kamu memiliki kekurangan.

Orang yang bijak adalah ia yang mampu memilih mana orang yang harus ia percayai. Dan orang yang lebih bijak ialah orang yang mampu di percayai.

Jangan kau jadikan kegagalan kemarin sebagai penghambat di hari ini. Semangat untuk membuat hari esok menjadi lebih baik, melalui hari ini.

Sadarilah, bahwa mengeluh tidak dapat menyelesaikan apapun. Mengluh hanya untuk menambah beban di hati. Berhentilah mengeluh!, dan segeralah bertindak!

Perbuatan adalah isi cerminan isi hati. Jika hati dipenuhi dengan kebaikan, maka tindakan dan sikap pun akan selalu baik.

Jika kamu tidak menyukai apa yang ada di sekeliling dirimu, ubahlah. Setidaknya ubahlah dirimu sendiri, ingatlah bahwa dirimu bukanlah sebatang pohon.

Kelebihan diri kita adalah, kita mampu memulai, kan kita juga mampu untuk mengakhiri.

Cinta kepada Allah adalah puncaknya cinta. Dan lembah Cinta adalah cinta terhadapa sesama.

Memperbaiki diri sendiri adalah senjata paling ampuh untuk memperbaiki diri orang lain.

Doaku hari ini: Tuhan, jagalah hatiku ini, agar aku bisa menyayangi. Semoga aku bisa menolong mereka yang membutuhkan diriku.

Tegas sangat berbeda jauh dengan kejam, tegas itu mantap dalam kebijaksaan. Sedangkan kejam itu keras dalam kesewenang - wenangan.

Dalam perkataan, tidak apa anda merendahkan diri. Tetapi didalam aktivitas tunjukkan kemampuan anda


Kumpulan Kata Kata Bijak Mario Teguh Terbaru 2013

Agar terhindari dari menyakiti orang lain, jagalah ucapan dan sikap kita sehingga persahabatan tetap erat.

Jangan tergesa gesa dalam melakukan sesuatu, fokus saja dengan rencana yang sudah kamu buat sesuai prioritasnya.

Ada saatnya kita berbicara, ada saatnya kita mendengar, kita berbicara agar orang lain dapat mengerti, kita mendengar agar kita dapat memahami.

Perbuatan yang salah adalah biasa bagi manusia, tetapi perbuatan berpura-pura itulah yang sebenarnya menimbulkan pengkhianatan dan permusuhan.

Kamu tidak akan bisa mengubah kesalahan yang kemarin, tetapi kamu bisa memulai semuanya dengan cermin kesalahan yang kemarin.

Terkadang kata kata yang kita ucapkan akan memberi bekas mendalam di hati dan akan selalu teringat, jadi berusaha lah untuk berkata baik.

Atas setiap masalah masalah yang di atasi dengan doa, disitulah pasti akan ada jalan keluar yang tak terduga.

Bersyukurlah ketika kau berada di titik terendah dalam hidup. Karena tidak ada tujuan lain selain menuju ke titik tinggi.

Jika dia menyakitimu, tetap doakan lah ia. Jangan kejahatan di balas dengan kejahatan, karena kamu bukanlah seorang penjahat.

Derita masa lalumu itu terlalu jauh untuk menyentuhmu hari ini. Tapi pengulangan kenangan dan rasa sakitnya lah yang dapat melemahkanmu.

Tidak perlu merasa takut kehilangan seseorang, karena masih banyak orang di sekelilingmu, yang takut kehilangan dirimu.

Semua tidak akan ada artinya bila hanya sebatas kata kata belaka. Semua tidak akan ada hasilnya bila hanya memendam rasa.


Kata Kata Bijak Hari Ini

Didunia ini, tidak ada yang tidak mungkin maka, mencobalah sebelum kamu menyerah.

Keraguan di dalam hatilah yang membuat usahamu menjadi gagal total.

Keindahan alam tidak dapat mengalahkan keindaha orang yang berkata jujur.

Hanya hati yang dapat dipercayai, jadi jangan kotori hatimu dengan kata kata yang tidak jelas.


Itulah beberapa Kata Kata Bijak yang saya sudah rangkum untuk menjadi satu, semoga bermanfaat. Terima kasih.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Support : kukejar | proinspector | jackstand
© 2013. Di-Guugle - All Rights Reserved Template Created by Creating Website Published by Mas Template Modified by AdaDoni
Support Template stylifyyourblog Proudly powered by Blogger