"Gagal bukanlah karena kita tidak bisa, tapi karena kita tidak mau untuk menghindari kegagalan. dan satu-satunya cara menghindari kegagalan adalah menggapai kesuksesan. Dan untuk menggapai kesuksesan, kita harus bisa menaklukkan rintangan, kesulitan, cobaan dan godaan, kerena rintangan, kesulitan, cobaan dan godaan bukanlah penghalang, tetapi bensin yang akan menambah bara kesuksesan"

gagal bukanlah karena kita tidak bisa, tapi karena kita tidak mau untuk menghindari kegagalan. dan satu-satunya cara menghindari kegagalan adalah menggapai kesuksesan. Dan untuk menggapai kesuksesan, kita harus bisa menaklukkan rintangan, kesulitan, cobaan dan godaan, kerena rintangan, kesulitan, cobaan dan godaan bukanlah penghalang, tetapi bensin yang akan menambah bara kesuksesan - See more at: http://www.poztmo.com/2013/08/kata-mutiara.html#sthash.U1O962KI.dpuf
Home » » Kata-Kata Lucu Romantis Banget Terbaru 2013

Kata-Kata Lucu Romantis Banget Terbaru 2013

Kata Kata Lucu Romantis - Sebelumnya saya sudah membuat artikel tentang Kata kata Lucu Gokil Terbaru 2013. Kata kata ini biasanya digunakan untuk merayu sang pacar maupun si gebetan, kata kata ini pastinya dapat meluluhkan hati seorang yang kamu berikan ucapan ini kepadanya, dan apa lagi ini Kata kata romantis lucu, pastinya lucu lucu dan bakal ngocok perut anda deh, dan pastinya bakalan nyengir nyengir enggak jelas hehehe. Selain kata kata lucu biasanya Cerita Lucu juga bisa untuk jadi bahan kita tertawa. Baiklah daripada kita berlama lama ngobrol mendingan langsung saja kita lihat artikelnya dibawah ini.
kata kata lucu romantis
 Kata Kata Lucu Romantis

Pasti orang tua kamu pengrajin bantal yah? karena aku selalu merasa nyaman bila berada didekat kamu.

Kamu tau gak? kenapa malam ini gak ada bintang, soalnya bintangnya pindah semua ke mata kamu.

Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang kepikiranku, jujur saja hanya satu kali. Habisnya gak pernah pergi pergi.

Sekarang aku agak gendutan gak sih? kamu tau gak kenapa ? soalnya kamu telah mengembangkan banyak cinta di hati aku.

Cowok : Maaf mbak jangan terlalu lama duduk di kursi itu. Pindah di dekat saya saja
Cewek : Loh emangnya kenapa?
Cowok : Biar gak di kerubungin semut mba, soalnya mba manis banget sih..

Jangan GR deh. Aku kangen kamu sedikit aja kok. Maksudnya sedikit berlebihan hehehe.

Bapak kamu pasti seorang astronot yah? Soalnya aku melihat banyak bintang dimata kamu.

Kakek kamu pasti seorang penambang yah? soalnya banyak berlian di gigi kamu.

Pasti kamu mantan pencuri yah? Habisnya kamu berhasil mencuri hati aku sih.

Pasti kamu kuliah di seni pemahat yah? Soalnya kamu pintar sekali memahat namamu di hati aku.

nanti belajar yuk ? | belajar apa ? | belajar memahami hati masing masing :D

Sayang ... sering aku telpon kamu ... sering ku SMS kamu ... ternyata kini aku sadar, kamu lebih sayang sama pulsaku.

Ya Tuhan, kalau memang dia jodohku, dekatkan dia. Bila dia bukan jodohku, plis jodohin aku dong.

Kalau rok mini semakin tinggi kan semakin kelihatan kalau terpilih menjadi pejabat, apa janji anda?. Saya akan bertindak tegas ... Bila ada yang SUAP ... TEGAS saya terima!.

Cara agar Awet Muda :
- Minum air kelapa muda
- Minum jamu awet muda
- Makan daun muda
- dan Punya istri MUDA

Kubuka paha itu lebar lebar, lalu ku jilat dengan lembut dan perlahan lahan. Kugigit pelan pelan terus ku emut emut ... ahhhh. Betapa nikmatnya "PAHA AYAM"

Itulah Artikel tentang Kata kata Lucu, semoga bermanfaat.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Support : kukejar | proinspector | jackstand
© 2013. Di-Guugle - All Rights Reserved Template Created by Creating Website Published by Mas Template Modified by AdaDoni
Support Template stylifyyourblog Proudly powered by Blogger