"Gagal bukanlah karena kita tidak bisa, tapi karena kita tidak mau untuk menghindari kegagalan. dan satu-satunya cara menghindari kegagalan adalah menggapai kesuksesan. Dan untuk menggapai kesuksesan, kita harus bisa menaklukkan rintangan, kesulitan, cobaan dan godaan, kerena rintangan, kesulitan, cobaan dan godaan bukanlah penghalang, tetapi bensin yang akan menambah bara kesuksesan"

gagal bukanlah karena kita tidak bisa, tapi karena kita tidak mau untuk menghindari kegagalan. dan satu-satunya cara menghindari kegagalan adalah menggapai kesuksesan. Dan untuk menggapai kesuksesan, kita harus bisa menaklukkan rintangan, kesulitan, cobaan dan godaan, kerena rintangan, kesulitan, cobaan dan godaan bukanlah penghalang, tetapi bensin yang akan menambah bara kesuksesan - See more at: http://www.poztmo.com/2013/08/kata-mutiara.html#sthash.U1O962KI.dpuf
Home » » Anda Hanya Butuh 1.2 Triliun Untuk Menjadi Iron Man Dunia Nyata !

Anda Hanya Butuh 1.2 Triliun Untuk Menjadi Iron Man Dunia Nyata !

Harga Yang Mahal Ketika Kita Ingin Menjadi Iron Man - Banyak sekali hasrat kita ketika menonton film Iron Man, salah satunya adalah ingin menjadi sosok Iron Man itu sendiri. Memang tidak heran, seorang Iron Man yang dalam ceritanya memiliki harta yaitu sebanyak USD $9.3 Miliar. Tidak heran lagi apabila Iron man bisa menciptakan teknologi supercanggih.


Wallpaper


Dengan harta sebanyak itu, apakah anda tahu bahwa sebenarnya kalian sudah bisa menjadi Iron Man dunia nyata? Berapa saja biaya yang dibutuhkan untuk menciptakan rancangan sedemikian rupa? Berikut adalah penjelasannya yang sudah saya kutip dari sebuah riset kecil dari Money Supermarket

1. Arc Reactor.


Arc Reactor

Yang pernah menonton atau bahkan sering menonton film Iron Man atau The Avengers, pasti tidak asing lagi dengan Arc Reactor.
Arc Reactor adalah sebuah energi, fungsinya tentu sebagai pembangkit tenaga sekaligus pelindung tubuh utama sosok Kaya raya ini. Komponen dalam Arc Reactor bekerja dari sebuah sumber daya yang bernama Pollodium. 


Seperti yang sudah saya katakan diatas, Arc Reactor juga berfungsi sebagai pelindung utama tokoh Toni Stark. 
Seperti contohnya adalah pada film The Avengers, disaat Loki ingin menusukkan batang kayu tapi tidak bisa. Nah, bisa disebut itulah Arc Reactor. 

Komponen ini bisa ditaksir sebesar 36 Juta US Dollar di dunia nyata.

2. Mesin Repulsor JetPack


Repulsor

Pernah anda melihat Iron Man terbang? Ya, Toni Stark terbang menggunakan sebuah Jetpack di kaki dan tangannya.

Kegunaan dari jet yang ada di kakinya tentu sebagai alat pendorong agar bisa terbang. Beda hal dengan yang ada di tangannya, yaitu alat untuk mengendalikannya saja. 


Sinar tersebut di namakan Repulsor. Dan jika anda ingin membuat mesin dan repulsor tersebut, anda harus memiliki uang setidaknya 13.8 Juta US Dollar di dunia nyata. 

 3. Helm Canggih dan Komputer didalamnya.
Ini pasti sudah tidak asing lagi di mata penyuka Iron Man. Karena setiap Stark beraksi, pasti salah satu cameranya memfokuskan kepada wajah Toni Stark sedang menjalankan komputer canggih didalam helmnya tersebut.

Karena rasa keinginan, helm tersebut sudah dibuat oleh Militer AS dan menghabiskan sebesar 55 Juta US Dollar

 4. Roket dan Peluru.
Semua kostum iron man dilengkapi dengan sistem persenjataan yang cukup mematikan, serta seluruhnya dapat dikendalikan melewati helm canggih yang telah dijelaskan tadi. 
Senjata yang ada didalamnya terhitung roket anti-tank, machine gun, serta roket yang dapat menyerang sebagian target dengan serentak. 

Seluruh peluru serta roket yang ada didalam konstum iron man diperkirakan dapat menelan dana sampai 1.9 Juta US Dollar


 5. Super Komputer.

Jarvis

Super Komputer yang dinamai Jarvis ini adalah sebuah komputer yang sangat canggih, bisa menghubungkan ke rumah, bengkel, dan semua bagian yang dipunya Toni Stark. 
Sebuah penciptaan baru dari kementrian pertahanan USA sudah menciptakan teknologi super komputer ini, dan menelan harga sebanyak 10 Juta US Dollar.

Jadi, bisa disimpulkan bahwa semua dana yang terkumpul untuk menjadi seorang Iron Man yang bisa terbang, meluncurkan roket dan peluru, dan mempunyai Super Komputer adalah 126,7 Juta US Dollar, atau sama dengan 1.2 Triliun Rupiah. Sangat memungkinkan bukan?

Well, tidak heran jika Iron Man adalah sosok playboy. Semoga bermanfaat! :)
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Support : kukejar | proinspector | jackstand
© 2013. Di-Guugle - All Rights Reserved Template Created by Creating Website Published by Mas Template Modified by AdaDoni
Support Template stylifyyourblog Proudly powered by Blogger