"Gagal bukanlah karena kita tidak bisa, tapi karena kita tidak mau untuk menghindari kegagalan. dan satu-satunya cara menghindari kegagalan adalah menggapai kesuksesan. Dan untuk menggapai kesuksesan, kita harus bisa menaklukkan rintangan, kesulitan, cobaan dan godaan, kerena rintangan, kesulitan, cobaan dan godaan bukanlah penghalang, tetapi bensin yang akan menambah bara kesuksesan"

gagal bukanlah karena kita tidak bisa, tapi karena kita tidak mau untuk menghindari kegagalan. dan satu-satunya cara menghindari kegagalan adalah menggapai kesuksesan. Dan untuk menggapai kesuksesan, kita harus bisa menaklukkan rintangan, kesulitan, cobaan dan godaan, kerena rintangan, kesulitan, cobaan dan godaan bukanlah penghalang, tetapi bensin yang akan menambah bara kesuksesan - See more at: http://www.poztmo.com/2013/08/kata-mutiara.html#sthash.U1O962KI.dpuf
Home » , » Ngetweet Dengan Mata Anda? Bisa Dengan Google Glass

Ngetweet Dengan Mata Anda? Bisa Dengan Google Glass

Bagaimana bisa kita ngetweet di sebuah jaringan sosial Twitter, hanya dengan mata? Ya, walaupun terlihat sangat masa depan, tapi tampak seperti itulah yang akan kita rasakan nanti pada Google Glass.

Sebuah aplikasi terbaru dari sebuah produk Masa depan mesin pencarian terbesar di Dunia, Google Glass adalah dilihat dari twitter. 



Publik menangkap angin bahwa seorang user Twitter telah mengambil foto dan melakukan Test Tweet dari produk terbaru Google Glass tersebut. Tetapi saat itu juga dihapus karena kontraversi atas pihak perusahaan tidak mau melakukan kerja sama.
Sayangnya, tweet tersebut sudah terlihat publik dan media sehingga sudah banyak yang mengetahuinya. 

Aplikasi apa saja yang anda inginkan dalam Google Glass? :)

Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Support : kukejar | proinspector | jackstand
© 2013. Di-Guugle - All Rights Reserved Template Created by Creating Website Published by Mas Template Modified by AdaDoni
Support Template stylifyyourblog Proudly powered by Blogger