"Gagal bukanlah karena kita tidak bisa, tapi karena kita tidak mau untuk menghindari kegagalan. dan satu-satunya cara menghindari kegagalan adalah menggapai kesuksesan. Dan untuk menggapai kesuksesan, kita harus bisa menaklukkan rintangan, kesulitan, cobaan dan godaan, kerena rintangan, kesulitan, cobaan dan godaan bukanlah penghalang, tetapi bensin yang akan menambah bara kesuksesan"

gagal bukanlah karena kita tidak bisa, tapi karena kita tidak mau untuk menghindari kegagalan. dan satu-satunya cara menghindari kegagalan adalah menggapai kesuksesan. Dan untuk menggapai kesuksesan, kita harus bisa menaklukkan rintangan, kesulitan, cobaan dan godaan, kerena rintangan, kesulitan, cobaan dan godaan bukanlah penghalang, tetapi bensin yang akan menambah bara kesuksesan - See more at: http://www.poztmo.com/2013/08/kata-mutiara.html#sthash.U1O962KI.dpuf
Home » » Ustadz Jefry Al Buchori Meninggal Setelah Tabrakan Motor

Ustadz Jefry Al Buchori Meninggal Setelah Tabrakan Motor

Uztadz Jefry Al Buchori Meninggal Setelah Tabrakan Motor - Jakarta - Ustad Jeffry Al-Buchory meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal lalu lintas di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Motor yang dikendarai Uje diduga dipacu dalam kecepatan tinggi dan menabrak pohon palem di depan rumah di Jl Gedung Hijau Raya No 17.

Pengamatan detikcom, lokasi kejadian tepat berada di depan sebuah rumah berpagar merah. Bila dari arah Lebak Bulus, lokasi kejadian berada 50 meter setelah bundaran Pondok Indah menuju Pondok Pinang.

Terdapat beberapa pohon palem dengan tinggi puluhan meter berderet di depan rumah tersebut. Terlihat salah satu pohon palem terkoyak di bagian pangkalnya. Koyakan kulit dan batang pohon itu diduga akibat benturan motor yang ditunggangi Uje.

Sekitar tiga meter dari pohon yang koyak itu terlihat rumput yang berhamburan. Tanah yang berada di bawah rumput hijau terlihat tercungkil dan berhamburan ke jalanan. Tidak ada marka jalan di sekitar jalanan tersebut. 

Di pagi hari, saat matahari mulai terbit, jalur di lokasi kejadian lengang. Namun di arah sebaliknya ruas tersebut terlihat ramai oleh hilir mudik kendaraan motor dan mobil.

Uje mengalami kecelakaan di bundaran kawasan Pondok Indah atau menabrak pohon di depan rumah yang beralamatkan di Jl Gedung Hijau Raya No 17, Jakarta Selatan. Peristiwa tersebut terjadi sekitar 01.00 WIB. Uje sempat dirujuk ke RS Pondok Indah dan dirujuk ke RS Fatmawati. Uje meninggal di usia 40 tahun.



Lokasi kecelakaan ustad Uje

Sumber : detik.com
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Support : kukejar | proinspector | jackstand
© 2013. Di-Guugle - All Rights Reserved Template Created by Creating Website Published by Mas Template Modified by AdaDoni
Support Template stylifyyourblog Proudly powered by Blogger