"Gagal bukanlah karena kita tidak bisa, tapi karena kita tidak mau untuk menghindari kegagalan. dan satu-satunya cara menghindari kegagalan adalah menggapai kesuksesan. Dan untuk menggapai kesuksesan, kita harus bisa menaklukkan rintangan, kesulitan, cobaan dan godaan, kerena rintangan, kesulitan, cobaan dan godaan bukanlah penghalang, tetapi bensin yang akan menambah bara kesuksesan"

gagal bukanlah karena kita tidak bisa, tapi karena kita tidak mau untuk menghindari kegagalan. dan satu-satunya cara menghindari kegagalan adalah menggapai kesuksesan. Dan untuk menggapai kesuksesan, kita harus bisa menaklukkan rintangan, kesulitan, cobaan dan godaan, kerena rintangan, kesulitan, cobaan dan godaan bukanlah penghalang, tetapi bensin yang akan menambah bara kesuksesan - See more at: http://www.poztmo.com/2013/08/kata-mutiara.html#sthash.U1O962KI.dpuf
Home » » Inilah Fitur-fitur Terbaru Dalam PES 2014

Inilah Fitur-fitur Terbaru Dalam PES 2014

Fitur Terbaru PES 2014 - Menelusuri sebuah dunia game, pasti tidak kelewatan nama Pro Evolution Soccer, benar gak? 

Bagi pencinta gaming, pasti suka dengan game ini. Beberapa waktu lalu sudah release sebuah masa baru Pro evolution Soccer, yaitu PES 2013. Apakah dalam waktu singkat Konami akan meluncurkan PES 2014? Lalu, apa saja fitur baru yang ditambahkan? 




Dikarenakan ada untuk generasi baru konsol game yang lebih canggih, pastinya ada sebagian penyempurnaan pes 2014 di banding seri pada mulanya, terlebih dari sektor grafis yang konon meningkat tajam.

Pes 2014 kelak dapat memakai engine game baru bernama fox engine, engine buatan Hideo Kojima yang digunakan juga untuk Metal Gear Solid ground zeroes. disamping itu ada juga teknologi physics yang bikin gerakan tiap-tiap pemainnya tampak alami. 

nah, di luar itu, nyatanya tetap ada sebagian pergantian lain yang sukses diungkap majalah game edge yang sudah saya kutip.


  • barycentre physics, ini yaitu fitur yang sangat mungkin gerak pemain tampak lebih lincah. tidak cuma itu, bentuk tubuh masing-masing pemain lalu diklaim dapat tampak lain. 
  • ada juga fitur collision, yaitu dampak tabrakan antar pemain waktu menggiring bola. efeknya lalu dapat berlainan, bergantung sisi tubuh mana yang saling berbenturan. dampak ini juga telah digunakan fifa di sebagian versi lantas. 
  • photo realism, ini yaitu di antara ungkapan untuk menggambarkan bagaimana tingkat grafis pes 2014 kelak. ya, pes 2014 konsentrasi pada kualitas grafis yang luar biasa. 
  • sisi kaus dibikin tidak sama dengan model tubuh. berarti, kaos pemain mungkin robek atau mulur waktu ditarik oleh pemain lain. layaknya sungguhan bukan? 
  • radius mengendalikan bola tiga kali semakin besar dari seri pada mulanya. 

Sejauh ini cuma fitur tersebut yang sukses dibocorkan, tak hanya dari grafis konon ada banyak pergantian lain dari segi gameplay. pes 2014 diperkirakan meluncur akhir 2013 mendatang.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Support : kukejar | proinspector | jackstand
© 2013. Di-Guugle - All Rights Reserved Template Created by Creating Website Published by Mas Template Modified by AdaDoni
Support Template stylifyyourblog Proudly powered by Blogger