"Gagal bukanlah karena kita tidak bisa, tapi karena kita tidak mau untuk menghindari kegagalan. dan satu-satunya cara menghindari kegagalan adalah menggapai kesuksesan. Dan untuk menggapai kesuksesan, kita harus bisa menaklukkan rintangan, kesulitan, cobaan dan godaan, kerena rintangan, kesulitan, cobaan dan godaan bukanlah penghalang, tetapi bensin yang akan menambah bara kesuksesan"

gagal bukanlah karena kita tidak bisa, tapi karena kita tidak mau untuk menghindari kegagalan. dan satu-satunya cara menghindari kegagalan adalah menggapai kesuksesan. Dan untuk menggapai kesuksesan, kita harus bisa menaklukkan rintangan, kesulitan, cobaan dan godaan, kerena rintangan, kesulitan, cobaan dan godaan bukanlah penghalang, tetapi bensin yang akan menambah bara kesuksesan - See more at: http://www.poztmo.com/2013/08/kata-mutiara.html#sthash.U1O962KI.dpuf
Home » » Penyebab dari Meninggalnya Ustadz Jefry Al Buchori

Penyebab dari Meninggalnya Ustadz Jefry Al Buchori

Ustadz Jefry Al Bukhori, yang akrab kita panggil Uje, telah meninggalkan kita untuk selama-lamanya. Penyebab Ustadz Jeffry Al Bukhori Meninggal Dunia adalah kecelakaan motor gedhe. Ustadz Uje meninggal dunia di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta hari Jumat 26 April 2013.
Ustadz Jeffry Al Buchori Penyebab Ustadz Jeffry Al Buchori Meninggal Dunia
Semasa hidupnya, Ustadz Uje memang pernah mengalami gelapnya dunia. Namun, berkat hidayah dari Alloh, sekitar tahun 2005 Beliau menjadi penceramah muda yang berbakat, justru lebih terkenal daripada kakaknya yang sudah lama berkecimpung menjadi pendakwah.
Sepertinya apa yang dikatakan masyarakat benar, orang baik itu meninggalnya malah cepat nangis2 Penyebab Ustadz Jeffry Al Buchori Meninggal Dunia

Penyebab Ustadz Jeffry Al Buchori Meninggal Dunia

Penyebab Ustadz Jeffry Al Buchori Meninggal Dunia Penyebab Ustadz Jeffry Al Buchori Meninggal Dunia
Dalam keluarga Ustadz Jeffrey Al Bukhori adalah anak ketiga dari 5 bersaudara. Orangtuanya bernama Al. H. Ismail Modal dan Ustadzah Dra. Hj. Tatu Mulyanan. Memang sejak kecil Beliau mendapat tarbiyah Islam yang kuat, pendidikan Islam yang kuat. Ini semua dibuktikan sejak di kelas 3 hingga kelas 5 SD, Ustad Uje meraih prestasi sebagai Juara Musabaqah Tilawatil Qur’an tingkat provinsi. Setalah lulus dari SD, melanjutkan ke Madrasah Ponpes Daar Al-Qolam, Gintung, Jayanti.
Semoga amal ibadah beliau diterima disisihNya, segala kesalahan diampuni serta ditempatkan ditempat yang paling mulia. Dan untuk keluarga, sahabat dan jamaah pengajian yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan. Demikianlah berita terbaru Ustadz Jeffrey Al Bukhori meninggal dunia. Semoga bermanfaat dan hati-hari mengendarai motor atau motor gedhe.

Penyebab Ustadz Jeffry Al Buchori Meninggal Dunia

Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Support : kukejar | proinspector | jackstand
© 2013. Di-Guugle - All Rights Reserved Template Created by Creating Website Published by Mas Template Modified by AdaDoni
Support Template stylifyyourblog Proudly powered by Blogger