"Gagal bukanlah karena kita tidak bisa, tapi karena kita tidak mau untuk menghindari kegagalan. dan satu-satunya cara menghindari kegagalan adalah menggapai kesuksesan. Dan untuk menggapai kesuksesan, kita harus bisa menaklukkan rintangan, kesulitan, cobaan dan godaan, kerena rintangan, kesulitan, cobaan dan godaan bukanlah penghalang, tetapi bensin yang akan menambah bara kesuksesan"

gagal bukanlah karena kita tidak bisa, tapi karena kita tidak mau untuk menghindari kegagalan. dan satu-satunya cara menghindari kegagalan adalah menggapai kesuksesan. Dan untuk menggapai kesuksesan, kita harus bisa menaklukkan rintangan, kesulitan, cobaan dan godaan, kerena rintangan, kesulitan, cobaan dan godaan bukanlah penghalang, tetapi bensin yang akan menambah bara kesuksesan - See more at: http://www.poztmo.com/2013/08/kata-mutiara.html#sthash.U1O962KI.dpuf
Home » , » Spesifikasi Lengkap HTC Desire L

Spesifikasi Lengkap HTC Desire L

Spesifikasi Lengkap HTC Desire L - Selain menjadi pilihan terbaru diantara gadget mania, kini HTC sudah mengeluarkan Desire L untuk menambah 'rasa' smartphone Dunia. 


HTC Desire L


Seri handphone desire teranyar dari htc baru saja diperkenalkan pada publik. handphone tersebut yaitu htc desire l yang sudah dipublikasikan oleh htc pada customer yang ada di taiwan. 

Ponsel ini tawarkan spesifikasi yang cukup bagus serta kelihatannya ditujukan untuk kelompok umur menengah ke bawah. sebagai tambahan, handphone ini ada didalam dua pilihan warna, yaitu hitam serta pink. 

Smartphone ini memakai layar berukuran 4. 3 inci yang memiliki resolusi 480 kali 800 piksel. htc desire l yang mempunyai dimensi 128 kali 66. 9 kali 8. 9 mm serta bobot 118 gram ini ada dengan prosesor dual core 1ghz dibagian didalam. sebagai penunjang performa, ada ram berkapasitas 1gb serta memori internal sebesar 4gb. 

Mengenai versi sistem operasi android yang dipakaitetap belum jelas. tetapi handphone ini dilengkapi dengan ui htc sense. disamping itu pihak htc akan menyematkan teknologi beats audio pada handphone ini. fitur yang lain, handphone ini dilengkapi dengan konektivitas bluetooth, wifi dan jack headphone 3. 5mm. 

Di bagian belakang ada kamera 5mp yang dapat merekam video hd 720p. untuk pasokan daya, htc mempersiapkan baterai berkapasitas 1800 mah. sayangnya belum ada info mengenai harga dari handphone ini.


Apa anda ingin membelinya?
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Support : kukejar | proinspector | jackstand
© 2013. Di-Guugle - All Rights Reserved Template Created by Creating Website Published by Mas Template Modified by AdaDoni
Support Template stylifyyourblog Proudly powered by Blogger