"Gagal bukanlah karena kita tidak bisa, tapi karena kita tidak mau untuk menghindari kegagalan. dan satu-satunya cara menghindari kegagalan adalah menggapai kesuksesan. Dan untuk menggapai kesuksesan, kita harus bisa menaklukkan rintangan, kesulitan, cobaan dan godaan, kerena rintangan, kesulitan, cobaan dan godaan bukanlah penghalang, tetapi bensin yang akan menambah bara kesuksesan"

gagal bukanlah karena kita tidak bisa, tapi karena kita tidak mau untuk menghindari kegagalan. dan satu-satunya cara menghindari kegagalan adalah menggapai kesuksesan. Dan untuk menggapai kesuksesan, kita harus bisa menaklukkan rintangan, kesulitan, cobaan dan godaan, kerena rintangan, kesulitan, cobaan dan godaan bukanlah penghalang, tetapi bensin yang akan menambah bara kesuksesan - See more at: http://www.poztmo.com/2013/08/kata-mutiara.html#sthash.U1O962KI.dpuf
Home » , » Cara Instan Setting Koneksi Internet Pada Blackberry

Cara Instan Setting Koneksi Internet Pada Blackberry

Cara Setting Koneksi Internet di HP Blackberry (BB) - Mungkin pada pengguna ponsel pintar Blackberry agak bingung dalam mensetting internet dalam BB mereka. Dengan begitu, berikut dibawah ini saya akan memberikan Tips singkat dalam cara setting konesi internet Pada smartphone Blackberry anda. Silahkan disimak dan jangan lupa untuk membagikannya.


 1. Cara Mengaktifkan GPRS di Blackberry:
  •  Masuk ke Menu Option. Lalu ke Advanced Option kemudian ke Host Routing Table
  •  Lalu Select the top lalu tekan Logo Blackberry dan klik Register Now
  •  Selanjutnya masuk ke Menu Option lalu Mobile Network kemudian Network  Selection Mode dan ubah ke posisi "Manual", pilih "Service lain (Operator Lain)" dan tekan Logo Blackberry dan Save.
  •  Lalu langkah terakhir, restart BB anda. 


NB: Jika ingin mengubah kedalam Automatic, ulangi langkah ke tiga dan ubah dari Manual ke Automatic. 
Langkah diatas hanya berfungsi jika anda menggunakan layanan paket Unlimited dari operator BB tersebut yang gunanya bisa browsing. Tapi, jika anda menggunakan layanan paket Blackberry Lifestyle atau Social Networking, user hanya perlu masuk ke pengaturan TCP/ISP lalu ceklist di APN Setting Enabled. Kemudian masukkan APN yang sesuai dengan operator yang ada di Blackberry anda. Lalu tekan logo Blackberry dan pilih Save. 

 2. Agar saat melakukan koneksi internet dengan BlackBerry atau anda menjalankan App 3rd Party yang memerlukan layanan data internet anda tidak akan terkena potongan biaya GPRS lagi, karena anda sudah berlangganan paket layanan BIS (BlackBerry Internet Service). Berikut cara setting APN yang menggunakan jalur koneksi dari layanan BIS.
-Masuk ke Option > Advance Option > TCP/IP
-Pada bagian APN Settings Enabled dicheck
-Pada APN: isi dengan blackberry.net
-APN Authentication Enabled jangan di check dan kosongkan saja“Username for APN” dan “Password for APN”

Bagaimana? Mudah bukan? Semoga saja Tutorial Setting Koneksi Internet di Blackberry bermanfaat. 
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Support : kukejar | proinspector | jackstand
© 2013. Di-Guugle - All Rights Reserved Template Created by Creating Website Published by Mas Template Modified by AdaDoni
Support Template stylifyyourblog Proudly powered by Blogger