"Gagal bukanlah karena kita tidak bisa, tapi karena kita tidak mau untuk menghindari kegagalan. dan satu-satunya cara menghindari kegagalan adalah menggapai kesuksesan. Dan untuk menggapai kesuksesan, kita harus bisa menaklukkan rintangan, kesulitan, cobaan dan godaan, kerena rintangan, kesulitan, cobaan dan godaan bukanlah penghalang, tetapi bensin yang akan menambah bara kesuksesan"

gagal bukanlah karena kita tidak bisa, tapi karena kita tidak mau untuk menghindari kegagalan. dan satu-satunya cara menghindari kegagalan adalah menggapai kesuksesan. Dan untuk menggapai kesuksesan, kita harus bisa menaklukkan rintangan, kesulitan, cobaan dan godaan, kerena rintangan, kesulitan, cobaan dan godaan bukanlah penghalang, tetapi bensin yang akan menambah bara kesuksesan - See more at: http://www.poztmo.com/2013/08/kata-mutiara.html#sthash.U1O962KI.dpuf
Home » » Inilah Genius X-G510, Mouse Gaming Jaman Sekarang

Inilah Genius X-G510, Mouse Gaming Jaman Sekarang

Mouse Gaming Genius X-G150 - Bagi para pembaca setia blog ini pasti beberapanya suka dengan dunia gaming. Nah, jika anda suka dengan game, maka tidak heran apabila kalian pasti tidak akan menolak sebuah jenis mouse type gaming terbaru yaitu Genius X-G510. Belum tahu bagaimana persis bentuknya? Silahkan disimak artikel saya kali ini ! 

Cover

Anda lihat gambar diatas? Ya, mouse seperti itulah yang saya maksudkan. Genius X-G150 adalah sebuah mouse gaming jaman sekarang yang sangat dinamis, elegan, berbentuk keren dan pastinya berkinerja kuat dalam hal bermain game. 

Mouse ini juga sangat nyaman dipegang ditangan, karena mouse ini dilengkapi dengan karet dibagian kiri-kanannya yang pastinya sangat nyaman. 

Genius x-g510 ini mempunyai enam tombol serta sangat mungkin sampai 21 macro yang bisa sesuai ( sampai 20 perintah per makro ). layaknya halnya dengan mouse gaming yang lainjenis mouse gaming genius teranyar ini mempunyai dpi yang bisa sesuai dengan empat penyetinggan yakni 500/1000/1500/2000.

Tak hanya mempunyai polling rate 100hz serta waktu tanggapan 1ms, keberadaan memori onboard didalamnya bisa menaruh tiga profil serta anda bisa berpindah di antara ketiga profil yang ada dengan cepat dengan profil tombol profile switch. mouse berbobot cuma 30 gram ini juga sudah dilengkapi dengan kabel usb selama 1,8 meter. 

Fungsi

Apakah anda tertarik? 
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Support : kukejar | proinspector | jackstand
© 2013. Di-Guugle - All Rights Reserved Template Created by Creating Website Published by Mas Template Modified by AdaDoni
Support Template stylifyyourblog Proudly powered by Blogger