"Gagal bukanlah karena kita tidak bisa, tapi karena kita tidak mau untuk menghindari kegagalan. dan satu-satunya cara menghindari kegagalan adalah menggapai kesuksesan. Dan untuk menggapai kesuksesan, kita harus bisa menaklukkan rintangan, kesulitan, cobaan dan godaan, kerena rintangan, kesulitan, cobaan dan godaan bukanlah penghalang, tetapi bensin yang akan menambah bara kesuksesan"

gagal bukanlah karena kita tidak bisa, tapi karena kita tidak mau untuk menghindari kegagalan. dan satu-satunya cara menghindari kegagalan adalah menggapai kesuksesan. Dan untuk menggapai kesuksesan, kita harus bisa menaklukkan rintangan, kesulitan, cobaan dan godaan, kerena rintangan, kesulitan, cobaan dan godaan bukanlah penghalang, tetapi bensin yang akan menambah bara kesuksesan - See more at: http://www.poztmo.com/2013/08/kata-mutiara.html#sthash.U1O962KI.dpuf
Home » , » Cara Mudah Melacak Gadget Android Yang Hilang

Cara Mudah Melacak Gadget Android Yang Hilang

Tutorial Melacak HP/Tablet Android Yang Hilang - Seringkali orang-orang yang pernah mengalami kehilangan gadget mereka. Termasuk saya sendiri. Beda hal, jika gadget yang hilang tersebut, bisa dikembalikan kepada kita. Cara satu-satunya jika gadget termasuk Android yang hilang adalah, melacaknya. Nah, kali ini saya akan memberikan Tips Melacak Gadget Android yang hilang. Khusus Android ya sobat, silahkan diikuti tips berikut ini:


Lacak Android

Bagaimanakah caranya?
Salah satu cara melacak Android anda adalah dengan menggunakan aplikasi. Pertama-tama mari saya perkenalkan satu aplikasi yang bisa melacak gadget Android yang hilang. Yaitu Plan B. Uniknya adalah, aplikasi ini bisa melacak HP/Tablet Android yang hilang walaupun aplikasi serupa belum terinstall. 

Nah, di bawah ini beberapa langkah langkah melacak ponsel/tablet android yang hilang:  
  1. waktu handset android anda hilang, segera download aplikasi plan b melewati situs google play. Dibawah artikel ini akan saya berikan link downloadnya.
  2. lantas, masukkan spesifikasi ponsel android yang hilang, serta kerjakan langkah instalasi. aplikasi ini dapat dengan otomatis mengistall dari jarak jauh pada ponsel yang hilang melewati jaringan internet. 
  3. bila telah terinstal, aplikasi plan b dapat mengarahkan anda menuju titik titik area ponsel ada sekarang ini melewati google maps. plan b dapat dengan otomatis kirim info tersebut ke e-mail gmail anda. 
  4. aplikasi plan b dapat berikan info dengan berkala tiap-tiap 10 menit berkenaan lokasi ponsel android yang hilang. plan b dapat dengan otomatis mengaktifkan fitur GPS, hingga dapat berikan serta melacak data yang seakurat barangkali dengan koordinat ponsel android yang hilang. 
  5. bila manfaat GPS serta BTS diaktifkan Plan b dapat berikan hitungan yang amat akurat, yakni koordinat serta juga jarak anda dengan ponsel android yang hilang saat meter. dengan demikian kita dapat tahu letak ponsel yang hilang. 
  6. bila langkah diatas gagal, segera kirim sms locate ke heandset yang hilang maka aplikasi dapat mereboot prosedur pencarian hingga sukses.
Penting:
1. Aplikasi ini hanya bisa berjalan pada Android Gingerbread saja.
2. Perangkat Android yang bisa dilacak hanya Android yang Internetnya berjalan dan terdaftar pada G.Play atau Gmail. 
3. Buat yang ingin mendownload Aplikasi Plan B ini, silahkan klik link dibawah:
Memang perlu persiapan yang banyak, agar smartphone berbasis Android punya kita bisa dilacak apabila hilang. Banyak kejadian yang berjalan kebetulan yang bisa membuat gadget kita hilang. Semoga Tips Melacak HP Android Yang Hilang dari saya bermanfaat. 
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Support : kukejar | proinspector | jackstand
© 2013. Di-Guugle - All Rights Reserved Template Created by Creating Website Published by Mas Template Modified by AdaDoni
Support Template stylifyyourblog Proudly powered by Blogger